Yuko Oshima AKB48 Raih Penghargaan Artis Terpopuler di Japan Academy Prize 2013

Popularity Award merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan voting dari pendengar radio ANN, dan diberikan kepada aktor atau aktris muda yang sukses membintangi sebuah film.  Yuko Oshima meraih penghargaan tersebut setelah menampilkan akting yang memukau dalam film bertajuk Yamiki Ushijima-kun. Atas penghargaan tersebut, Yuko Oshima mengatakan, “Saya sangat senang sekali saya bisa menerima penghargaan ini berkat kerja keras saya sebagai seorang aktris.”

gallery_75564_602_20812
Dalam pemberian penghargaan 36th Japan Academy Prize yang akan digelar pada 8 maret mendatang, mantan rekan satu tim Yuko Oshima di AKB48, Maeda Atsuko yang juga meraih penghargaan yang sama tahun lalu, akan menjadi presenter dan akan memberikan sertifikat penghargaan Popularity Award kepada Yuko Oshima. Maeda Atsuko berkomentar atas penghargaan yang diraih Yuko Oshima, dan mengatakan, “Selamat atas penghargaan tersebut Yuko. Saya senang bahwa kita bisa kembali berada di panggung yang sama lagi di Japan Academy Prize. Dan saya sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan Yuko di acara nanti.”

Yuko_Oshima_03
Sementara itu kategori film, Popularity Award diraih film Kirishima, Bukatsu Yamerutteyo yang dibintangi oleh Kamiki Ryonosuke. Kamiki mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa menerima penghargaan tersebut. Acara pemberian penghargaan 36th Japan Academy Prize akan digelar pada 8 Maret mendatang, dan ditayangkan oleh stasiun televisi NTV pada pukul 21:00 waktu setempat, dan Nippon Broadcasting System akan menyiarkan siaran khusus dengan tajuk All Night Nippon GOLD 36th Japan Academy Prize Special mulai pukul 22.00 waktu setempat.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya