Yowamushi Pedal

Seorang Otaku Sakamichi Onoda baru saja memasuki SMA dan berencana untuk bergabung dengan klub anime . Di sekolah menengah itu , Onoda tidak punya teman dengan siapa ia bisa berbicara tentang anime , game , Akihabara , dan hal otaku lainnya , dan ia berharap ia dapat membuat teman-teman seperti di klub anime , tapi dia tahu itu bahwa club itu sudah dibubarkan . dalam rangka untuk membangun kembali klub itu, ia mencoba untuk menemukan 4 orang lain yang ingin bergabung .

53211l

Karena ia adalah seorang anak kecil , Onoda telah naik sepedanya untuk pergi ke Akihabara setiap minggu untuk memeriksa atau membeli hal otaku . Jarak tempuk dari sekolah hingga akihabara tidaklah dekat, apalagi ditambah dengan tanjakan-tanjakan  serta turunan yang curam, namun Onada sudah terbiasa untuk ke Akihabara setiap harinya menggunakan sepedanya.

1

Pada episode pertama, Onoda bertemu dengan Imaizumi , Imaizumi adalah seorang yang hobi bersepeda dan memiliki sepeda yang lebih bagus daripada Onoda, dan impian Imaizumi ialah menjadi pembalab sepeda tercepat di dunia. Namun Imaizumi tertarik akan kebiasaan Onoda yang selalu bersepeda ke Akihabara dengan sepedanya yang jauh dari standard. Di episode ini Imaizumi menantang Onoda untuk bertanding balap sepeda ke Akihabara, dengan persyaratan, jika Imaizumi kalah, Imaizumi akam bergabung ke dalam club anime Onoda. akankah Onoda berhasil mencari teman-teman untuk membentuk klub impiannya itu?

Yuk kenalan sama beberapa karakter Yowamushi Pedal 🙂

Shunsuke Imaizumi (今泉 俊輔)

222143

Sakamichi Onoda (小野田 坂道)

204473

Shoukichi Naruko (鳴子 章吉)

204475

Miki Kanzaki (寒咲 幹)

222791

Tooji Kanzaki (寒咲 通司)

224623

Masih banyak lagi karakter yang akan bermunculan di setiap episode nya, jadi ikuti terus anime nya, dan rasaka semangat untuk Gowes sepeda bersama teman-teman XD

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya