Wanita Pengen Kalian Para Pria Tau Tentang Dada Mereka <(. )( .)>

bg-2

 

JCulers, kalian pastinya suka dong melihat bulan purnama? apalagi yang bulat sempurna, ya kan?

nah untuk para pria, melihat payudara yang bulat padat sempurna adalah suatu kesenangan dan kepuasan tersendiri, terkadang malah ada yang sampai terobsesi mempunyai pacar yang memiliki dada ala artis terkenal.

Itu semua memang sudah bawaan hampir semua pria, tapi rasanya itu semua cuma didasari atas nafsu semata, kan?

 

Tapi~ kalian para pria kudu wajib untuk tau tentang bagaimana pandangan wanita khususnya wanita Jepang mengenai “2 gunung kembar” yang mereka punyai tersebut. Siapa tau dengan kalian mengetahui info ini pandangan kalian para pria bisa sedikit berubah mengenai payudara wanita.

 

Internet portal My Navi Woman telah melakukan survey mengenai hal ini dengan mengadakan polling “Apa sih yang para pria enggak tau tentang payudara wanita”

 

bg-1

 

Berikut ini 11 alasan yang buat wanita Jepang ingin para pria tau tentang payudara mereka:

 

11. Payudara kecil membuat bra terlihat manis (14,4 persen responden)

Enggak yakin juga sih tapi beberapa fashion designer setuju dengan alasan ini,

10. Saya tidak senang ketika orang lain selain pacar saya memuji dadaku (14,4 persen)

Mungkin pacarnya si wanita tersebut juga enggak suka kalau ada pria lain yang ngeliatin dada ceweknya~

Kalau kalian memang ingin memuji dada seorang wanita, mending jangan frontal tapi diselipin humor cerdas

9. Menyentuh dadaku enggak bakal langsung bisa membuatku orgasme (tidak seperti di film-film) (14,8 persen)

Yahh yang ada malah kena tampar kalo maen sentuh dada cewek random~

8. Ukuran Bra dan keinginan untuk berhubungan seks tidak saling berhubungan untuk sebagian wanita(15,2 persen)

Untuk para pria, kalau kalian enggak terlalu maniak ke bagian dada wanita itu lebih bagus.

7. Wanita dengan payudara besar bisa juga kurang percaya diri dengan diri (dada)  mereka (15,6 persen)

Punya payudara besar tentu merupakan kebanggaan, tapi kalau gara-gara “benda” itu kalian jadi pusat perhatian orang tentunya akan risih juga.

6. Bahkan dengan teman-teman disekitar kita, kita hampir tidak pernah menunjukkan payudara kita satu sama lain (16,5 persen)

Para wanita bahkan dengan teman terdekatnya sangat amat jarang memperlihatkan dada mereka satu sama lain, jadi kalau kalian para pria pikir kalau mereka ketika berada di satu ruangan saling memamerkan dada, nnggg…. itu salah besar. Kalian para pria juga enggak saling memamerkan “pedang” kalian terus maen pedang-pedangan kan? #lol

 

bg-3


5. Jika seorang wanita memiliki payudara alami, ketika dia berbaring, mereka akan terlihat jauh lebih kecil (25,1 persen)

Nah pria, kalau kalian punya pacar dan kalian lagi memandangi pacar kalian tidur, lihat dadanya, kalau mengecil drastis berarti payudaranya asli!


4. Puting saya bisa mengeras untuk alasan lain selain karena aku terangsang (26,3 persen)

Well, kalau wanita tiba-tiba merasakan putingnya mengeras, belom tentu dia lagi terangsang, siapa tau lagi kedinginan


3. Hanya memijat payudara tidak membuat mereka yang jauh lebih besar (30 persen)

Banyak yang percaya tentang “memijat payudara” akan membesarkannya. Sayangnya untuk sebagian wanita Jepang mereka tidak berpikir demikian, mereka telah melakukan pijatan secara teratur dan hasilnya ga ada.


2. Bahkan wanita bisa mendapatkan rambut di dada mereka (30 persen)

Bukan hanya pria, wanita juga terkadang ada yang memiliKI bulu dada #OMG


1. Anda tidak bisa benar-benar memiliki belahan dada jika Anda tidak mengenakan bra (30,4 persen)

Ini yang paling krusial, wanita tidak akan terlihat memiliki belahan dada apabila enggak memakai bra, banyak pria salah menilai hal itu dimana mereka berpikir kalau dada wanita akan membentuk belahan dadanya secara alami.

 

Gimana para pria? sudah mengerti lebih jauh tentang payudara wanita kan?

 

 

 

Sumber: www.en.rocketnews24.com

  1. Tukang Parkir
    3 tahun yang lalu

    qlo aq seh doyannya yg boing boing kyk sonico

    Reply
  2. Itachi
    3 tahun yang lalu

    “Kalian para pria juga enggak saling memamerkan “pedang” kalian terus maen pedang-pedangan kan?”

    Sumpah ngakak gw bacanya

    Reply
    • Hideo Itami
      3 tahun yang lalu

      hehe~~

      Reply
  3. Kirigaya Abidin kun
    3 tahun yang lalu

    Sankyuu,,,Atas infonya!!!

    Reply
  4. Kirishima Touka
    3 tahun yang lalu

    Wkwk, gila :’v

    Reply
  5. akira mantovani
    3 tahun yang lalu

    Maen pedang2an…. Wakakaka…

    tapi bener juga sih, sama sesama pria aja, gue jarang ngomongin ‘pedang’. Apalagi yang sesama cewek. Absurd banget kalo ada obrolann: “bro, pedang lu gede ga? Nggak digedein kan. Alami kan. Tiap hari keluarinnya berapa liter?” wakaka, maaf saru, TSnya mancing2 sih. Hahaha..

    Reply
  6. moemoe
    2 tahun yang lalu

    gw bersyukur ‘aset’ gw datar2 aja kayak papan triplek

    Reply
  7. Gans ichimaru
    2 tahun yang lalu

    Keren tuh..

    Reply
  8. Minato Namikaze
    2 tahun yang lalu

    hmmm……

    Reply
  9. Mudahamman
    2 tahun yang lalu

    Hahaha maen pedang pedangan 😀

    Reply
  10. indri dayu
    2 tahun yang lalu

    hmmm…. main pedanv hahah:-D

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya