Wake Up! Sambut Pagi dengan Pasta Gigi Ter”Panas” di Dunia

Konnichiwa J-Culers! Tan desu! 😀

Sudahkah kalian sikat gigi hari ini?  Pasti belum ya??? Bau jengkolnya kecium sampai sini nihhh >..< #Tutuphidung

Hehe,biasanya menyikat gigi bakal bikin mulut terasa fresh ya?

Tapi gimana kalo pasta gigi kalian malah bikin mulut terasa panas panas panas mulut ini?? #nyanyi ala Gigi

Ini dia! Pasta gigi rasa Wasabi!

wasabi-toothpaste

Serem ya??? Tapi teryata ada juga yang minat lho! Kebanyakan memang buat ngejahilin teman nya sih . Ada ada aja ya J-Culers

wasabi-toothpaste34

Keren ya???

 

screen-shot-2014-10-28-at-5-08-28-pm

 

 

 

Yang mana wasabi yang mana pasta gigi nih??

 

Ada yang berminat J-Culers? Sayangnya kalian harus menunggu sampaiawal November agar pasta gigi ini tersedia dan hanya dijual diJepang 🙁

 

Sumber : rocketnews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya