Virtual Eroge Semakin “Liar”

Apa itu Eroge? Eroge (eroge エロゲー atau エロゲ erogē, diucapkan [eɽoɡe]; sebuah singkatan dari erotic game: (エロチックゲーム erochikku gēmu)) atau Ero-ga adalah game komputer yang mengandung unsur erotika, dan biasanya dibuat dengan gaya visual art seperti anime. Lalu apa yang dimaksud dengan Virtual Eroge Memasuki Babak baru? nah disini para sekelompok peneliti di Jepang berpikir lain dengan otak negatif brilian mereka.

imo-bilizer-imouto-incest-eroge-trial-003-614x345

Seperti Oculus, Falcon juga sebenarnya adalah controller tambahan yang dikhususkan untuk permainan Shooting atau FPS. Dipasangkan dengan gagang pistol plastik, developer mengatakan bahwa alat ini dapat memberi feedback recoil layaknya pistol saat menembak. Seperti yang video ini tunjukkan

Dipamerkan di gelaran Oculus Rift Jam di Shibuya beberapa waktu lalu, yang mana dikhususkan untuk memamerkan inovasi teknologi menggunakan Oculus, salah satu tim peneliti mengembangkan kombinasi laptop dengan eroge, Oculus, Falcon dan salah satu alat masturbasi terkenal Tenga untuk menciptakan sensasi virtual intercourse yang nyata!

Lihat betapa banyak orang terkesima dengan salah satu pencapaian terbesar umat manusia negatif ini! Kalau bisa, mungkin Falcon yang seharusnya digunakan secara cool oleh para maniak FPS mungkin akan menangis melihat dirinya “disalahgunakan” seperti ini.

Jangan lupa pakailah headphone untuk pengalaman virtual intercourse yang maksimal, serta kunci pintu anda. Mungkin keluarga anda belum siap untuk pencapaian teknologi seperti ini, takut “culture shock” mereka.

sumber : http://jurnalotaku.com/2013/11/14/virtual-eroge-memasuki-babak-baru/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya