Video Musikal Musik Death Note

Video musik musikal ini dibiintangi oleh HoriPro talent agency. Didalamnya terdapat karakter Death Note seperti Light, Misa, L, dan Ryuk. Berikut ini videonya:

Manga Jepang Death Note ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata menampilkan pemain utamanya pada bulan september. Pemainnya adalah:

  • Kenji Urai (Aoi Honō, Kamen Rider Kuuga, Sailor Moon musicals) dan Hayato Kakizawa (Crows Explode, Kaiji 2) sebagai Light Yagami
  • Teppei Koike (Gokusen, Love*Com the Movie, Tōfu Kozō) as the genius detective L
  • Fūka Yuzuki (live-action Shinigami-kun) sebagai Misa Amane
  • Ami Maeshima (SUPER☆GiRLS idol) sebagai Sayu Yagami
  • Megumi Hamada sebagai Rem
  • Kōtarō Yoshida (Hanako to Anne, MOZU) sebagai Ryuk
  • Takeshi Kaga sebagaiSōichirō Yagami

news_xlarge_death-1

Musik musikal ini berlangsung di Nissay Theatre Tokyo dari 6 April hingga 29 April ini kemudian akan dilanjutkan show ke Osaka dan Nagoya pada bulan Mei. Dan dilanjutkan ke Korea Selatan dari Juli hingga Agustus, tapi dengan pemain yang berbeda.

Frank Wildhorn, seorang komposer dari Amerika yang dikenal sebagai komposer untuk lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Whitney Houston (“Where Do Broken Hearts Go?”) dan Natalie Cole, yang membuat musikal musik Death Note. Dibantu oleh Tamiya Kuriyama, penerima Medali pemerintah Jepang dengan Purple Ribbon yang membantu mengarahkan. Jack Murphy (The Civil War, Rudolf, Carmen, Wonderland, The Count of Monte Cristo) sebagai penulis lirik, dan Ivan Menchell (The Cemetery Club, Chitty Chitty Bang Bang, Bonnie and Clyde) sebagai penulis script. Jason Howland bertanggung jawab atas pengawasan musik, pengaturan dan orkestrasi.

 

b0i-2hjceaebuqf.jpg-large

Sumber: www.animenewsnetwork.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya