Utada Hikaru Resmikan Akan Kembali Ke Dunia Musik

Setelah banyak spekulasi dan berbagai laporan untuk dirinya, penyanyi pop terkenal asal Jepang Utada Hikaru akhirnya memberikan konfirmasi resmi bahwa dia akan mengakhiri istirahat panjang nya dari industri musik pada 4 April mendatang. Pada rabu (10/3) dua lagu barunya akan disiarkan langsung di televisi Jepang: theme song untuk Asadora “Toto Nee-chan”, yang sekarang telah diungkap akan berjudul “Hanataba wo Kimi ni”, dan ending theme song baru untuk berita Program “NEWS ZERO”, yang masih dirahasiakan judulnya.

Penyanyi cantik Jepang ini awalnya mengumumkan masa istirahatnya di industri musik akan diperpanjang pada 2010. Sampai hari ini (10 Maret), Utada Hikaru secara resmi melanjutkan kegiatan musiknya menurut situs resmi, dimulai dengan kampanye Twitter.

Pada sebuah situs baru, yang disebut NEW-TURN, tim Hikki ini menyerukan kepada penggemar untuk menyambut penyanyi kesayangan kembali ke musik dengan tweeting menggunakan hashtag # お か え り Hikki (“Selamat datang kembali Hikki”), serta mendorong penggemar untuk membeli musiknya , yang nantinya akan muncul bunga sakura mekar di pohon yang ditampilkan di halaman web. Tujuannya adalah untuk pohon tersebut mencapai mekar penuh oleh 4 April.

Kabar istimewanya sebagian dari hasil yang diperoleh dari NEW-TURN PROJECT akan disumbangkan untuk penanaman kembali pohon-pohon bunga sakura di daerah yang terkena gempa dan tsunami Tohoku 2011. Tak ada salahnya kita ikut bergabung dalam proyek menyambut kembalinya Utada Hikaru ini di situs resminya, selamat datang kembali Hikki!

 

sumber: www.kawaiikakkoiisugoi.comanibee.tv

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya