Utada Hikaru Menjadi Host Radio show “KUMA POWER HOUR with Utada Hikaru”

Penyanyi  J-pop Utada Hikaru yang telah mengambil cuti dalam dunia musik sejak 2010, akan kembali hadir menghibur fansnya. Para fans akan bisa mendengar suaranya di radio lagi mulai bulan depan. Icon J Pop Internasional tersebut mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan menjadi host acara radio bulanan di Jepang. “This is sudden, but I will start my radio show starting in April. It’ll be the first time in 13 years for me to have a regular program. I wonder if I would do fine,” begitu tulisnya di twitter dalam bahasa Jepang.

宇多田ヒカル-utadahikaru-on-Twitter-Google-Chrome-2013-03-22-13.57.15

Radio show yang akan dipandu oleh Hikaru diberi tajuk  “KUMA POWER HOUR” akan mengudara setiap hari Kamis di minggu ketiga setiap bulannya, dan akan mulai 16 April di InterFM. Seperti disebutkan dalam Tweet, dia sebelumnya pernah menjadi pembawa acara “Utada Hikaru no Tres Bien-Bohemian,” yang telah berakhir pada bulan September.

  1. Riki Rukmana
    5 tahun yang lalu

    utada hikaru yang lagunya “first love” ya ? saya tau lagunya tapi belom pernah lihat wajah penyanyi nya !! hahaha,,, tapi emang enak lagunya….

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya