Utada Hikaru Akan Merilis Album Terbaru Setelah Hiatus Selama 6 Tahun

Surat kabar Jepang Sports Hochi melaporkan pada Selasa bahwa penyanyi dan penulis lagu Hikaru Utada akan kembali kedunia  hiburan setelah hiatus (absen/jeda) selama enam tahun, dan akan kembali dengan album baru di musim semi berikutnya. Menurut sumber Sports Hochi, setidaknya dua lagu di album baru akan rilis pada bulan April sebagai tema lagu  untuk serial televisi live-action dan program berita.

Sebelumnya, pada bulan Juli dia telah mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan album baru di luar negeri saat hamil.

Sudah enam tahun berlalu sejak rilis album terakhir Utada. Dia telah hiatus dari dunia hiburan sejak awal 2011, meskipun ia kembali menjadi bintang tamu di sebuah program radio bulananKuma Power Hour with Utada Hikaru di stasiun InterFM dimulai pada bulan April 2013.

Utada sudah dikenal secara internasional, artis pop yang lahir di New York dan dibesarkan di Jepang dan Amerika Serikat. Album debutnya, 1999 First Love, masih laris terjual dengan sekitar 8 juta eksemplar .

Selain karir bernyanyi, ia memainkan tokoh Pinoko di 2001-2002 Black Jack serial anime. Dia berkeliling Amerika Serikat dan Inggris pada tahun 2009.

utada-hikaru_1448988369_af_org

Sumber: www.animenewsnetwork.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya