Urban Legend Anime Dan Manga Part 2 ( Finish )

 

 

PART 1 http://j-cul.com/urban-legend-anime-dan-manga-part-1/

08

8. Gadis di My Neighbor Totoro adalah roh

Ada kejadian aneh saat menonton My Neighbor Totoro , dua protagonis Mei dan Satsuki keduanya kehilangan bayangan mereka. Dengan demikian lahir teori bahwa mereka entah bagaimana mati di pertengahan jalan melalui film danmungkin itu yang akan menjelaskan pertemuan dengan makhluk supernatural Totoro . Totoro dianggap oleh beberapa orang merupakan roh kematian.

bdfef7a9a013eff7

Ghibli membuat pernyataan di blog mereka mengatakan bahwa bayang-bayang dihilangkan itu hanya taktik pemotongan biaya. Benar atau Tidak?

09

 

9. Crayon Shin-chan

Serial yang Crayon Shin-chan yang populer ini diprediksi akan memiliki ending yang cukup gelap, beberapa orang mengungkapkan bahwa Shinnousuke ( shin-chan ) meninggal akibat tertabrak mobil di usianya ke 5 tahun, dia tertabrak karena menyelamatkan adiknya.

Lalu bagaimana dengan serial shincan yang kita lihat selama ini? , banyak orang menyebutkan bahwa serial shin-chan ini hanya menceritakan kenangan dari seorang ibu tentang anaknya yang bernama Shinnousuke.

Teori ini dikuatkan di movie shin-chan yakni Crayon Shin-chan: Super Dimension! The Storm Called My Bride,  di movie ini menceritakan tentang gadis masa depan yang bernama Shinko-Chan yang sebenarnya adik dari Shin-Chan, terkadang Shinko-Chan menyelipkan kata “oni-chan” ( saudara ) ketika memanggil Shin-Chan.

Dan juga tidak lupa, teman-teman shin-chan di masa depan hadir dengan tampilan dewasa, namun hanya shin-chan saja yang tidak ada.

q

 

10

10. Selamat tinggal Doraemon..

Hari dimana Hiroshi Fujimoto ( Pencipta Doaemon ) meninggal, Doraemon tiba-tiba muncul di TV pada tengah malam hari. Beberapa saksi melihat bagian setelah credit Doraemon terlihat Nobita berjalan dengan membelakangi kamera. Hal ini berlangsung selama sepuluh menit. Kemudian, pada akhir Nobita berkata, “Aku harus pergi sekarang” dan layar memudar menjadi hitam.

sumber : en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya