Ultraman Bar ! Mabuk Bersama Ultraman Dan Nikmati Hidangan Monster

Di antara banyak cerita Jepang akan pahlawan yang  melawan para monster raksasa ,Ultraman mungkin superhero yang paling populer. Sejak debutnya televisi pada tahun 1966, dan ditahun ini berlalu tanpa Ultraman di serial TV baru atau film baru.

Umur panjang popularitas Ultraman berarti bahwa banyak fans lama yang mulai menonton film ini ketika mereka masih anak-anak muda dan sekarang mereka tumbuh menjadi dewasa. Di satu sisi, tumbuh berarti lebih banyak tanggung jawab, tetapi juga berarti lebih banyak kebebasan, termasuk kebebasan untuk meminum beberapa gelas bir dingin .

Sementara Ultraman dan penerusnya, termasuk Ultraman Taro, Ultraman Leo, dan Ultraman Ginga, yang tak dapat disangkal pahlawan ini juga banyak juga memiliki fans. Dan monster favorit di antaranya kaiju. 

kb-1

Setelah dibuka Kaiju Sakaba, atau Kaiju Pub, di kota Kawasaki diciptakan untuk memberikan fans tempat untuk menghormati lawan Ultraman ini, ditambah sajian beer dingin. Untuk memaksimalkan efisiensi dalam melakukannya mug bir dihiasi dengan foto-foto kaiju tersebut.

kb-411

 

Jika kalian kesini, kalian akan di sambut oleh manager Bar Ultraman ini, dan kalian pasti tahu ^^  Baltan Alien merupakan manager Bar ini.

Kalian akan disambut dengan sangat terhormat sesuai tata krama orang jepang.

kb-61

 

Dan semua pelayanan di Bar Ultraman ini diawali oleh senyuman,,,

kb-7

 

Beberapa kaiju juga diwakili oleh dekorasi interior restoran. Di sini kita melihat Jamilamemparodikan terkenal Bocca del Verita, atau Mouth of Truth.

kb-3

 

Berbicara tentang metode serangan, pelanggan di Bar ini diminta untuk tidak menembak rakasa dan menghancurkannya dengan cahaya dari tangan mereka layaknya Ultraman.

kb-17

 

Meja disini memiliki tema dari masing – masing kaiju yang pernah dilawan oleh Ultraman. Meja didekorasi lengkap dengan data dari kaiju tersebut, dan suara kaiju saat bertarung dengan ultraman juga dapat kita dengar disini. Bahkan tombol yang digunakan untuk memanggil staf  mirip dengan Timer Warna di dada Ultraman yang menunjukkan jumlah energi pahlawan ini. Dalam rangka untuk membuat kaiju merasa nyaman dan santai mungkin, ketika ditekan berkedip merah, yang menunjukkan bahwa tingkat daya Ultraman adalah pada titik terendah.

kb-8

kb-9

kb-10

kb-19

 

Sentuhan khusus di Kawasan Alien ini adalah lampu yang menggantung dari langit-langit, yang dimodelkan pesawat angkasa yang digunakan oleh ras Baltan Aliens.

kb-13

kb-14

 

Tampaknya Bar Ultraman ini seperti Museum Ultraman tepatnya, namun disini memanglah tempat orang-orang untuk mencari kesenangan, kumpul bersama teman, minum beer dan jangan lupa untuk mencicipi hidangan yang diasjikan oleh para kaiju.

sepotong roti yang mengobrak-abrik pengunjung untuk mendapatkan saus putih dan miso pasta rebus dalamnya.

 

 

kb-31

 

hidangan jambalaya pedas dengan nasi disajikan secara terpisah.

kb-30

kb-29

 

Fried Twin Tail dinamai dari prasejarah kaiju Gudon, yang secara pribadi merekomendasikan kombinasi dari dua udang  jumbo dan dimasak bersama-sama.

kb-25

kb-24

 

Selanjutnya, kami pindah ke Forbidden Kata Salad, terinspirasi oleh Mefilas alien berbahaya.

kb-22

kb-21

 

Baltan Hospitality Alien, yang merupakan hidangan nasi pilaf dengan jumlah yang jumbo dari daging kepiting dan kani miso, campuran jeroan kepiting dan miso tempel dapat ditemukan di restoran sushi di Jepang. Ini terasa besar, dan hidangan yang berbentuk seperti gunting tangan Baltan yang memberikan beberapa poin gaya ekstra.

kb-27

kb-28

kb-26

Setelah menikmati seluruh kesenangan di Bar ini, mulai dari Beer hingga makanannya, disini juga tersedia sebuah toko yang menjual barang serba Ultraman dan serba Monster Kaiju.

kb-40

kb-38

kb-34

kb-39

kb-36

kb-32

Informasi Restaurant
Kaiju Sakaba / 怪 獣 酒 场
Alamat: Kanagawa-ken, Kawasaki-shi, Kawasaki-ku, Ekimae Honcho 3-1, NOF Kawasaki Higashi Guchi Building, Basement level 1
神奈川 県 川 崎 市 川 崎 区 駅 前 本 町 3-1 NOF 川崎 東口 ビル B1 阶
Buka 16:30-12 tengah malam
Situs web

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya