Ulang Tahun Ke-22 Atsuko Maeda

Maeda menerima banyak ucapan saat usinya beranjak 22 tahun tepatnya pada tanggal 10 Juli kemarin. Selain member AKB48 seperti Shinoda MarikoKojima HarunaItano Tomomi, sang ‘peniru Acchan’ yakni Kintaro juga memberikan ucapan ‘Selamat ulang tahun’ melalui akun twitter mereka masning-masing. Namun, saat perayaan ulang tahunnya ini, maeda tidak berada di Jepang.

atsuko maeda_4

Yo, kini Aku berusia 22 tahun. Aku sedang di depan perapian bersama 3 wanita. Terimakasih untuk semua ucapan selamatnya” tulis Maeda di akun twitternya saat dirinya jauh dari Jepang.

Maeda dibanjiri ucapan selamat ulang tahun seperti dari Shinoda Mariko yang men-tweet “Mail no 1 di Atsuko , Atsuko sayang , Selamat“.Kojima juga men-tweet “Aku mencintaimu Acchan, BIRTHDAY“. dan Itano Tomomi juga mentweet “Aku mencintaimu Atsuko, Selamat ulang tahun“.

atsuko maeda_3

Selain itu, Kintaro yang dikenal karena meniru Maeda juga memberikan ucapan “Maeda Atsuko-sama! Hari ini! Selamat ulang tahun Kami-oshi, Maeda Atsuko” dan mengirim sebuah foto anjing peliharaan sebagai hadiah. Selain itu, Nito Moeno , Masuda Yuka, serta Masakazu Mimura dari Summers Zu juga memberi ucapan selamat melalui akun twitter mereka.

 

Sumber: yahoo.co.jp, todayidol.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya