Tujuh Oase Terkenal di Tokyo

Pusat-pusat kota seperti contohnya Tokyo, pada saat musim panas akan sangat menggerahkan. Keramaian lalu lintas ditambah dengan bangunan gedung yang menjulang tinggi, membuat cuaca terasa semakin panas. Tentu saja, suasana sejuk pedesaan akan terlintas dipikiran kita. Tapi, kita tidak perlu jauh-jauh melintasi desa-desa di Jepang karena di kota besar Tokyo terdapat oasis di perbatasan-perbatasan kotanya.

Berikut ini adalah tujuh tempat yang anda inginkan saat musim panas di Tokyo:

1. Todoroki Keikoku

Di tempat ini, kita akan mendengar suara gemericik air dengan kealamian aliran airnya. Suara air ini sangat menenangkan sehingga sejenak kita dibuat lupa akan kebisingan hiruk pikuk kota Tokyo. Ditambah dengan udara yang segar dan sejuknya suasana di sekitar. Jika hal ini tetap membuat Anda merasa panas, tenang saja, karena banyak terdapat penjual es di toko-toko penduduk.

cool-tokyo01

 

2. Kantou Region – Nippara Shounyuudou

Di Kota Okutama, Tokyo terdapat gua batu kapur “Nippara Limestone Cave”. Tempat ini merupakan tempat wisata favorit di tokyo. Beberapa orang menganggap tempat ini sebagai tempat suci. Untuk menjelajahi semua tempat di gua yang dingin tersebut dibutuhkan  waktu 40 menit. Stalakmit-stalakmit yang mengagumkan dan pilar berbatu merupakan sebuah keajaiban.

cool-tokyo02

 

3. Koishikawa Kourakuen

Ada sebuah taman di tengah kota metropolitan, taman yang besar di daerah Kouraku,Tokyo. Seperti kembali pada periode edo, taman bergaya jepang ini dimiliki oleh Keluarga Tokugawa. Ini adalah salah satu bangunan bersejarah Negara jepang. Terdapat bukit buatan, dan danau kecil di temapt ini. Tentu saja hal ini sangat menyenangkan di saat musim panas. Bahkan ada juga miniature air terjun yang mengalir dari kolam di taman.

cool-tokyo03

 

4. Hossawa no Taki

Berbicara tentang air terjun, sebenarnya banyak terdapat air terjun di Jepang. Tapi, kalian dapat memilih satu yang terdekat di daerah Tokyo. “Hossawa Waterfall” berlokasi di desa Hinohana. Tinggi air terjun ini sekitar 60 meter (197 kaki). Masyarakat disekitar percaya bahwa air terjun ini dihuni oleh seekor ular besar yang dipercaya telah ada sejak zaman kuno. Uolar ini dianggap sebagai dewa air penghuni air terjun ini.

cool-tokyo06

 

5. Meiji-jinguu Imperial Garden

Pada awal zaman edo, taman ini adalah milik kaum feudal, Kiyomasa Katou dan Naotaka li, tapi di era Meiji yang datang dibawah badan Kekaisaran, taman ini dibuat menjadi Taman Kaisar Yoyogi. Dengan jalan yang sempit , berkerikil, dan dipenuhi pepohonan, kalian akan menemukan tempat yang bagus untuk dapat menghidup udara segar.

cool-tokyo04

 

6. Hamarikyuu Imperial Garden

Berdekatan dengan gedung pencakar langit di Shiodome, taman ini memiliki kolam besar dan beberapa pohon pinus hitam yang  indah. Bunga mekar sepanjang tahun, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan . Pada saat Anda berada di tengah-tengah taman, Anda bahkan mungkin lupa bahwa Anda masih dalam kota, Tokyo.

cool-tokyo05

 

7.Komunitas ikan emas – Kingyo saka

Selama hampir 350 tahun di daerah Hongou terdapat vendor ikan emas yang telah mendirikan tokonya. Semua orang dipersilahkan untuk datang ke tempat ini walaupun hanya untuk melihat koleksi ikan emas ataupun sambil makan di salah satu restorannya, Kingyo Saka yang berarti “bukit emas”.

cool-tokyo07

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya