Trend Rambut Tomat Ala Jepang

Memasuki musim semi di Jepang, banyak orang berpikir bagaimana cara untuk tampil beda dari yang lainnya. Dan kali ini munculah trend hair style di Jepang yang dinamai ‘ripe tomato’ alias gaya rambut ala tomat matang. Ide ini dicetuskan oleh Hiro. Ia bekerja di Trick Store salon di kota Osaka. Trick Store tempat ia bekerja memang terkenal dengan gaya yang dikenal ‘cutting edge’. Ini memang sangat lucu, menarik dan tentu tidak mainstream.

rambut_tomat
Wanita berambut tomat ini tentu akan terlihat paling edgy diantara kerumunan orang di jalanan Jepang. Dengan potongan sederhana, rapi berwarna merah mencolok seperti buah tomat yang sudah matang, dan tambahan ‘batang’ dan ‘daun’ berwarna hijau tua tentu akan membuat wanita ini nyentrik.

Namun sayangnya, tatanan ini mungkin tidak akan bertahan lama kalau tidak menggunakan tris tertentu seperti berton-ton hairspray. Yang paling sulit memang membuat ‘daun’ berada di tempatnya dalam waktu yang lama. Walaupun begitu, ini tidak mengurangi daya tarik dari wanita berambut tomat ini.

tomato-head

 

 

Sumber: en.rocketnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya