Trend “Mata-don” Tendangan Halus Pada Selangkangan

Judul artikelnya sebenarnya halus apa sakit yhaa??? 😀 lebih cocok untuk ke sakit rasanya. hahhaha…

oke, pernahkah kalian melihat adegan seperti gambar dibawah ini pada anime-anme jepang? pasti sering lah yhaaa…. Nah adegan ini dinamakan Mata-don. Tidak seperti Kabe-don, bagaimanapun, mata-don tidak mengandung hal yang romantis.

2

Seperti biasa, para pengguna Twitter Jepang sangat sensitif terhadap perubahan tren, dan kaya dengan ide-ide unik mereka. Tidak terlalu lama setelah Kabe-don menjadi topik sensasional online, mereka mengalihkan perhatian mereka ke yang lain dari trend berpose di dinding dengan sedikit keunikan.

“Mata” artinya selangkangan. Mata-don adalah tindakan yang melibatkan satu orang mengapit satu orang lain di antara mereka dan tembok, ditambah satu kaki atau lutut di letakkan di antara paha yang lain. Sepertinya sakit, atau malah enak??? Yaah, dengan kaki seseorang diletakkan secara strategis tidak jauh dari daerah sensitif, tentu saja hal itu menjadi hal yang patut kita waspadai daripada menimbulkan kesan romantis, walaupun kamu cowok atau cewek (walaupun ironisnya, adegan ini sering muncul di situasi romantis atau erotis di manga dan anime Boys Love).

Gambar-gambar mata don:

4

5

6

7

8

9

10

 

12

13

 

Sumber: keepo.meen.rocketnews24.com

 

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya