Tren Operasi Plastik di Jepang

Operasi plastik bukanlah hal yang asing di telinga kita, terutama mengenai operasi plastik di kalangan selebritis (*`▼´*). Banyak selebritis yang rela menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik hanya karena ingin tampil lebih sempurna (*’-^*)-☆.

Negara yang terkenal dengan operasi plastik adalah Korea, namun selain Negara Korea ada negara lain yang  identik dengan operasi plastik, yaitu Jepang (^0^ゞ. Tidak sedikit artis Jepang yang melakukan operasi plastik, dan bukan hanya artis wanita yang melakukannya, tapi artis pria juga melakukan operasi plastik ☆-(^ー’*).

Seperti beberapa artis berikut :

Gravure Idol Jepang (model bikini AKA) “Yuko Ogura” yang terkenal karena kelucuannya ketika bergaya Lolita di sebuah foto((^ёェё^))ゞ-☆. Ia diperkirakan memiliki lipatan kelopak mata dari hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung dan operasi penghapusan tahi lalat (*^ー^*).

Penyanyi Jepang “Koda Kumi” yang dikenal dari foto seksi dan sering disebut “Gadis terseksi di Jepang” oleh sebagian besar penggemarnya dan di beberapa situs media (。・x・)ゞ.Selain tampak memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, serta beberapa operasi kecil pemahatan wajah (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Penyanyi Jepang “Hitomi” yang terkenal karena kecantikannya, tampaknya juga memiliki lipatan kelopak mata dari hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, dan operasi wajah yang cukup jelas terlihat (*▼▼)ゞ.

Penyanyi Populer Jepang  “Ayumi Hamasaki” yang terkenal dengan penampilannya yang  lucu dan musiknya yang indah (-_☆). Sepertinya memiliki lipatan kelopak mata dari hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, bibir dan penebalan bibir bagian atas ヾ(´▽`*)ゝ.

Penyanyi populer Jepang, “Namie Amuro”, dikenal karena kecantikannya dan lagu Hip Hop-nya yang mudah diingat (▼о▼メ)ゞ. Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan melakukan operasi hidung (*゚ρ゚)ゞ.

Penyanyi populer Jepang, “Utada Hikaru”, dikenal karena keindahan yang sederhana dan musiknya ~(=^‥^)ゞ. Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan operasi hidung (*’-‘)ゞ.

Rockstar Jepang “Gackt”, yang dikenal karena ketampanannya dan nada suara yang mendalam (*^-°). Tampaknya ia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, dan operasi garis wajah secara drastis ☆-(^ー’*).

Penyanyi Jepang, “Ai Otsuka”, yang dikenal karena penampilannya yang lucu dan musiknya (*’-‘). Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, dan beberapa operasi garis wajah (*`▼´*).

Penyanyi Jepang, “Mika Nakashima”, yang dikenal karena kecantikan dan musiknya (*’-‘*). Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan juga melakukan operasi bibir ゙☆⌒o(*^ー゚).

Penyanyi Jepang, “Mai Kuraki”, yang dikenal karena kecantikannya dan musik (*’-^*)-☆. Tampaknya memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, dan operasi garis wajah ♪d(´▽`)b♪.

Aktris Jepang, “Akiko Yada”, yang dikenal karena kecantikannya ☆-(^ー’*). Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan melakukan operasi hidung (*’-‘*).

Gravure Idol Jepang “Yui Ichikawa”, yang dikenal karena kecantikannya ゙☆⌒o(*^ー゚). Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dia juga melakukan operasi hidung, dan operasi penghapusan tahi lalat (。・・。).

Penyanyi Jepang, “Nozomi Tsuji”, yang dikenal karena penampilannya yang lucu (≧▽≦*). Tampaknya ia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan melakukan operasi hidung (*^-°).

Penyanyi Jepang, “Maki Goto”, yang dikenal karena popularitas yang besar dalam grup wanita, “Morning Musume” (‘▽^*). Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi, dan melakukan operasi hidung dan beberapa operasi garis wajah ☆-(^ー’*).

Bassis Jepang, “tetsu”, yang dikenal sebagai pendiri grup rock Jepang, “L ‘Arc ~ en ~ Ciel”(*`▼´*). Tampaknya ia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan melakukan operasi hidung (‘▽^*).

Artis-artis di atas hanya beberapa dari artis Jepang yang yang melakukan operasi plastik ゙☆⌒o(*^ー゚). Tentunya masih banyak lagi artis-artis Jepang yang melakukan operasi plastik yang tidak akan habis jika dibahas satu persatu ((^ёェё^))ゞ-☆. Mereka semua punya 1 kesamaan, melakukan operasi lipatan kelopak mata yang dapat membuat mata terlihat lebih besar (tidak terlalu sipit). Menurutmu lebih cantik sebelum operasi atau sesudah??

Sumber : http://forums.soompi.com/

  1. inggrita rengganis
    4 tahun yang lalu

    kirain artis korea doang yg oplas ternyata artis jpg juga oplas

    Reply
  2. hime
    4 tahun yang lalu

    setauku yah, klo di jepang itu lebih ke permainan make up.
    lipatan mata bisa dibikin pke semacam alat yg ditempel dikelopak mata gtu, supaya keliatan lebih besar dan ada lipatannya bukan lewat oplas 😀

    pernah denger ada cwe jepang yg cantik, matanya besar kayak karakter anime, mukanya kawaii bgt padahal aslinya matanya sipit, gigi boneng? (pacarnya mutusin dia pas ngeliat wajahnya aslinya tanpa make up)
    Itu salah satu contoh The Power of Make Up di Jepang.

    beda emang sama di Korea yg ngerubahnya lewat oplas 😀

    Reply
  3. anggun
    2 tahun yang lalu

    Bener bnyk cosplay dr jpg yg terkenal lwt permainan make up

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya