Transformasi Steve Jobs Menjadi Steve Jobko Gadis Anime

l_taro_140430jobko011

Apakah jculers salah satu pengguna produk Apple yang setia? mungkin kaos Steve Jobko ini cukup menarik perhatian jculers.

Jika jculers mencari cara yang tepay untuk mengungkapkan kekaguman terhadap CEO Legendaris Apple, tunggu apa lagi ! Sekarang kalian bisa mendapatkan kaos Jobs dengan transformasinya menjadi karakter gadis anime yang super cute , dari ilustrator IS ( Infinitie Stratos ) , merchandise ini mungkin manga mash-up Chocolate Apple telah bertahun-tahun dalam pembuatan.

applemanga0

Chocolate Apple adalah  manga biografi Steve Jobs 2011, tapi itu bukan biografi manga Jobs yang jculers pernah mendengar tentang (yang akan menjadi versi Mari Yamazaki tentang biografi resmi Walter Isaacson).

Tidak. Ini adalah biografi manga di mana Steve  untuk beberapa alasan, digambarkan sebagai gadis Jepang yang seksi. Manga artis CHOCO, memberikan kita CHOCOLATE APPLE .

st

Dalam manganya dan kaos ini , Steve menjadi sebagai Jobko (ko menjadi akhir yang umum dari nama terakhir perempuan di Jepang).

Alasan di balik membuat pengusaha dan penemu apple ini menjadi karakter perempuan muda mungkin menjadi misteri, tapi cinta Jobs Jepang adalah terdokumentasi dengan baik. Dia adalah seorang praktisi Zen Buddha, dan sushi dan sashimi .

applemanga1

 Menghormati Steve Jobs hanya dengan 3.750 ¥ (sekitar US $ 37).

l_taro_140430jobko021

sumber : http://chocolateshop-float.com/ , en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya