Trailer Film Horror Sadako vs Kayako

Film horor Sadako vs Kayako merilis streaming trailernya pada Jumat 22 April untuk pertama kalinya. Video ini dibuka dengan memperlihatkan kutukan di rumah tua dan juga kutukan menonton video, sehingga munculah segela kengerian Jepang. Dengan lagu tema dari Sekima II’s “Noroi no Sha.Na.Na.Na. Berikut trailernya:

Film ini akan mulai tayang di jepang pada tanggal 18 Juni. Bercerita tentang dua orang gadis yang diteror oleh arwah menakutkan setelah menerima kutukan. Yuri Kurahashi dihantui oleh arwah Sadako setelah ia menonton rekaman video terkutuk dengan temannya. Dan seorang gadis SMA bernama Suzuka, yang masuk ke rumah terkutuk Kayako. Kutukan siapa yang lebih buruk?

Beberapa pemeran dalam film ini:

  • Mizuki Yamamoto berperan sebagai  Yūri Kurahashi, seorang gadi yang melihat video kutukan Sadako dan Kayako
  • Tina Tamashiro berperan sebagai Suzuka Takagi, seorang gadis yang terkena kutukan setelah masuk ke dalam rumah kosong yang telah dikutuk
  • Masahiro Komoto berperan sebagai Shinichi Morishige, seorang profesor di salah satu univeritas yang menyelidiki kutukan video
  • Aimi Satsukawa berperan sebagai Natsumi, gadis yang menonton video bersama dengan Yūri
  • Masanobu Ando berperan sebagai Keizō, seorang media arwah
  • Misato Tanaka berperan sebagai Fumiko Takagi, ibu dari Suzuka’s

Awalnya Sadako vs Kayako merupakan lelucon untuk April Mop pada tahun 2015 yang lalu namun kemudian dikembangkan hingga berkolaborasi dalam film ini.

sadakokayako_visual

 

 

Sumber: www.animenewsnetwork.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya