Toyama Prefecture , Tempat Yang Wajib Di Kunjungi

Jepang adalah negara yang indah. Entah itu bukit pasir, pantai, hutan, pegunungan, atau dataran bersalju, ada tempat umum untuk semua orang.

banyak pemandangan yang menakjubkan, beberapa tempat masih terlihat alami, seperti Toyama Prefecture! Berikut daftar tempat-tempat di Toyama jculers  harus mengunjungi setidaknya sekali!

Kurobe

Kurobe Dam, yang pembangunannya selesai pada tahun 1963, merupakan salah satu bendungan yang paling terkenal di Jepang, terutama untuk tamasya. Tinggi 186 meter (610 kaki) , itu adalah bendungan tertinggi di negeri ini dan dapat memproduksi hingga 335.000 kW. Sebuah tujuan electrifying.

ls1

Kurobe Canyon, di mana Sungai Kurobe berjalan, merupakan sebuah Monumen Alam Khusus dan Tempat Khusus Scenic Beauty. Seiring dengan Kiyotsu Ravine dan Osugi Valley, Kurobe Canyon adalah salah satu dari tiga lembah terbesar di Jepang.

紅葉黒部渓谷とんぼ

Tinggi 350 meter (1,148.29 kaki) , Shoumyou Falls adalah air terjun terbesar di Jepang.

ls3

Tateyama Kurobe Alpine Route

ls4

Sementara kebanyakan orang langsung berpikir Hokkaido ketika mereka memikirkan tentang salju di Jepang, Toyama Prefecture memiliki tempat bersalju yang nikmat juga. Terletak di sebelah Nagano Prefecture, tempat Olimpiade Musim Dingin 1998,  “Tateyama Kurobe Alpine Route.” Rute dari Tateyama Station ke Ougizawa Station hanya 25 kilometer (15,5 mil) timur ke barat, tapi memiliki perubahan ketinggian 1.975 meter (6,479.66 kaki)! Meskipun semua salju, gambar di atas benar-benar diambil di musim semi.

ls5

ls6

Murodou

みくりが池L

Danau Mikuriga , terletak sekitar 500 meter (1,640.42 kaki) barat laut dari Murodou Station (Tateyama Kurobe di Alpine Route), juga tidak jauh dari Hell Valley.

ls8

Pegunungan Tateyama dilihat dari kota

ls9

Dari bulan November sampai bulan Juni, gunung-gunung yang indah tertutup salju.

ls10

Desa Bersejarah

ls13

Gambar ini menunjukkan dari Aikura desa bersejarah, sebuah Situs Warisan Dunia . Atap yang curam miring dimaksudkan untuk menjaga salju dari menumpuk di musim dingin.
Desa ini menampilkan pencahayaan desa juga diadakan sepanjang tahun … meskipun kami tidak benar-benar yakin bagaimana “sejarah” mereka.

ls14

Millions of Flowers

The Tonami Tulip Park Tulip Fair diadakan pada musim semi ketika semua satu juta dari mekar bunga. Mungkin bukan tujuan terbaik bagi mereka yang demam.
Selain tulip, Anda juga dapat melihat kosmos. Pada musim gugur, bunga-bunga cantik mekar pada Yume no Taira (“Plains of Dreams”) lereng ski di Tonami City.

ls15

ls16

Toyama Bay

ls17

Pada musim semi, cumi-cumi kunang-kunang akhirnya terdampar di pantai Toyama Bay. Cumi-cumi berkumpul di teluk untuk kawin sebelum mereka mati.

Toyama City

ls18

Bank-bank dari MATSUGAWA (Matsu River) di Toyama City, Prefektur Toyama, dilapisi dengan sakura cantik (cherry Jepang) pohon. Mekar disaat musim semi, gugur mengambang menyusuri sungai, minum minuman pilihan Anda dan mengagumi bunga sakura mungkin saja menjadi cara terbaik untuk menghabiskan hari Minggu sore yang hangat.

Sebuah kuil Soutoushu di Takaoka City, Prefektur Toyama, Zuiryu Temple dibangun pada tahun 1614, dan ditetapkan sebagai harta nasional pada tahun 1997, satu-satunya di Toyama Prefecture.

ls19 ls20

sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya