Toranomon Menunjukkan Dirinya “Hello, Mirai Tokyo”

Fujiko F. Fujio ‘s mendapatkan karakter Doraemon nya yang bergaris – garis. Karakter harimau putih, dijuluki “Toranomon” (“tora” adalah kata dalam bahasa Jepang untuk harimau) adalah maskot dari pembangunan gedung bertingkat tinggi di kawasan bisnis Toranomon di Tokyo. Karakter lucu ini muncul dalam sebuah iklan dengan tag line “Halo, Mirai Tokyo” (Hello, Future Tokyo).

news_large_toranomon

Bangunan Toranomon Hills dibuka pada hari Rabu dengan banyak kemeriahan. Bangunan ini merupakan bagian dari banyak proyek untuk Olimpiade 2020. Ini tidak mengherankan bahwa Doraemon terpilih sebagai maskot untuk wilayah ini , karena ia adalah pejabat duta besar untuk tahun 2020 Olimpiade Tokyo.

Pencakar langit ini merupakan tertinggi kedua di Tokyo. Bagian atas dimahkotai oleh Hyatt Hotel Corp ‘s Andaz Hotel merek, yang pertama bagi Jepang.

p10-toranomon-a-20140612-870x609

Mori Building Company mengembangkan proyek sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk mengembangkan kabupaten selama 10 tahun ke depan. Perusahaan akan menginvestasikan sekitar satu trilyun yen (~ US $ 9,8 miliar) di daerah.

sumber : ANN

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya