Top 10 Hotel di Tokyo Dengan Review Terbaik

Data ini diambil dari situs hotel yang sangat terkenal, Agoda. Agoda akan sangat membantu kalian untuk memilih hotel kemanapun kalian pergi, tidak hanya berdasarkan review dari para pengunjung yang ditulis di agoda, tetapi kalian dapat melihat berdasarkan harga, berdasarkan bintang hotel (1-5), rekomendasi dari agoda sendiri, dll.

Berikut akan kami tampilkan 10 hotel terbaik di Tokyo berdasarkan review dari pengunjung hotel tersebut yang mereka tulis setelah mengunjungi hotel tempat mereka menginap di agoda:

10. Super Hotel Lohas Akasaka

Hotel ini berlokasi di¬†3-16-7 Akasaka, Minato-ku, Akasaka, Tokyo, Japan 107-0052, wilayah yang sangat strategis di Akasaka. Dengan lokasi yang strategis ini memudahkan kalian untuk bepergian. ¬†Fasilitas yang ditawarkan sangat menarik. Hotel ini mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point. Salah satu¬†pengunjung¬†(James B., UK)¬†yang memberikan nilai perfect yaitu 10 point menuliskan¬†“Recently I always use this hotel for my business trips. It is very centrally located, impeccably clean and has a hot spring bath. They also have a restaurant/coffee shop which is great for client meetings.”

Rata-rata tarif permalamnya: USD 103

super hotel lohas akasaka


9. Capsule Hotel Anshin Oyado Premier Tokyo Shinjuku Station

Ketika mengunjungi Tokyo, kalian¬†akan merasa seperti berada di rumah saat di Capsule Hotel Anshin Oyado Premier Tokyo Shinjuku Station, hotel ini menawarkan service dan akomodasi terbaik. Terletak hanya 8.5 km dari pusat kota, ¬†tempat yang strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah¬†kemanapun. Hotel ini juga mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point dari 50 review. Salah satu pengunjung (Cheuk K., Hongkong) menuliskan“Very good experience as a capsule. It has everything u need. U only need to bring yourself. So much surprise.”

Rata-rata tarif permalamnya: USD 82

 

capsule

 

8. Ryokan Wakamatsu Honten

Terletak di pusat Bandara Internasional Narita,Ryokan Wakamatsu Honten¬†merupakan¬†tempat yang ideal untuk menelusuri Tokyo. Dari sini, para tamu dapat dengan mudah mengakses¬†semua hal di Tokyo.¬†Hotel ini mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point dari 30 reviewers. ¬†Salah satu pengunjung agoda meriew dengan nilai perfect menuliskan (Ekaterina I., Rusia) ¬†“It was absolutely lovely! We loved the food that was served and the whole Japanese atmosphere is amazing. Much better than staying in hotels near the airport. You get much better feel of Japan if that’s what you are looking for in transit stay.”

Rata-rata tarif permalamnya: USD 143

ryokan

7. Shangri-La Hotel, Tokyo

Dengan sambutan hangat dan keramahandari staff hotel, Shangri-La Hotel, Tokyo menciptakan surga di pusat kota. Hotel ini terletak di distrik Marunouchi, akses mudah menuju pusat kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Hanya berjarak 5menit ke Ginza menggunakan mobil.¬†¬†Hotel ini mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point dari 113 reviews. Hotel ini termasuk hotel bintang 5. ¬†salah stau kemontar pengunjung tentanng hotel ini (John H, US) “I had a wonderful stay at this beautiful and well serviced hotel. Located adjacent to Tokyo station, I was able to get anywhere in the Tokyo area in a very short time.”

Rata-rata tarif permalamnya: USD 485

shangri-la-hotel-tokyo

 

6.  Imperial Hotel Tokyo

Imperial Hotel Tokyo telah menjadi pilihan menginap oleh¬†kepala negara, selebriti, dan para pemimpin bisnis internasional selama lebih dari 120 tahun. Menawarkan¬†layanan yang sangat pfrofesional¬†dalam suasana elegan dan sempurna dengan keramahan Jepang. Menyajikan hidangan internasional dengan standar tertinggi, termasuk masakan¬†Perancis, Italia, dan Jepang.¬†Hotel ini mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point dari 163 reviews. Komentar dari Natalie, Rusia “Fantastic. Absolutely classy and modern at the same time!!! Great service!!! Good English speaking staff!

Rata-rata tarif permalamnya: USD 320

imperial

 

 

5. The Tokyo Station Hotel

Terdapat 150 kamar di hotel bintang 5 ini yang¬†dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Semua kamar memiliki AC serta fasilitas lainnya. Hotel ini mendapatkan nilai Fantastic dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9 point dari 120 reviews. Komentar dari Metha, thailand “We really enjoy every bit of time from the moment we walk in until check out. Very helpful and attentive staff. 100 years celebration to this hotel and legacy will continue

Rata-rata tarif permalamnya: USD 322

station

 

4. Tokyo Lais House

Hotel ini mendapatkan nilai Suberb¬†dari pengunjung Agoda yaitu sebesar 9.1 point. ¬†Hotel bintang dua, namun mampu membuat pengunjung merasa puas dengan semua pelayanannya. ¬†Salah satu komentar pengunjung Ka L, hongkong “Lai is very nice .I feel so warm to stay in this guesthouse .Also,the location and the condition of the room are very good .I would highly recommend to come to stay here .Of coz, I would come back again .”

lais

 

3. The Capitol Hotel Tokyu

Hotel bintang 5 dengan lokasi yang sangt strategis, terletak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Tokyo.  Berada di pusat jantung  kota Tokyo, hanya 10 menit naik mobil dari Stasiun Tokyo dan 30 menit dari Bandara Internasional Tokyo (Haneda). Dekat dengan Hie Shrine, Akasaka Biz Tower, dan Sanno Park Tower.  Hotel ini mendapat 9.1 point dari 146 reviews. Harga permalamnya USD 327.

Salah satu pengunjung dari Indonesia Popo H berkomentar “It was a pleasant stay, surely we comeback”

capitol

 

2. Palace Hotel Tokyo

Kalian akan merasa seperti berada dirumah sendiri karena nyamannya tinggal di hotel ini. Dengan lokasi yang strategis berjarak 2,1 km dari pusat kota dan 18.8 km dari bandara, menjadikan hotel bintang 5 ini menarik banyak wisatawan setiap tahunnya. Hotel ini mendapatkan 9.2 point dari reviews Agoda. Harga permalam nya sekitar USD 409. 

Salah satu komentar dari Agoda yaitu Nicole D, UK “Fantastic and conveniently located luxury hotel. Friendly and attentive staff. Great buffet breakfast (lots of options to choose from). Hotel designed to a very high standard, no faults or any signs of wear and tear (well looked after). Would definitely recommend and would love to return.”

palace

1. The Peninsula Tokyo

Hotel bintang 5 ini mendapatkan 9.4 point dari agoda reviews, hotel terbaik berdasarkan komentar dari para pengunjung. Hotel dengan lokasi strategis, pelayanan yang super nyaman, dan fasilitas kelas atas. Tarif permalam hotel ini sekitar USD 456. 

Salah satu komentar di agoda, chang w, taiwan:

the hotel is so wonderful – clean, spacious, and super comfortable room, very friendly and helpful staff who made several restaurant bookings for us. great location, too. Easy to get around. Didn’t get to try the restaurants in the hotel – next time we will do that!

peninzula

 

Sumber: agoda

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya