Tokyo Tower Burger

Jepang terkenal dengan inovasi produk makanan unik dan menarik. Baru-baru ini jaringan restoran cepat saji, MOS Burger, meluncurkan burger tertinggi yang memiliki 14 lapisan.

​Untuk menyambut pembukaan MOS Burger di area makan Tokyo Tower, MOS Burger memperkenalkan 2 menu burger spesial.​Burger bernama ‘Tokyo Tower Burger’ dan ‘Tokyo Tower Cheeseburger’​. P​roduk ini hanya dijual di MOS Burger Minato Ward yang baru dibuka 13 maret lalu.

tokyo_tower_burger
Burger sendiri sengaja dibuat bertumpuk​ tinggi untuk melambangkan Tokyo Tower. Ini pun menjadi burger tertinggi yang pernah dibuat MOS Burger.

Tokyo Tower Burger berisi bun, dua buah beef patty, selada, cincangan bawang bombay, mayonnaise, pastrami bacon, onion ring, tomat, dan dilengkapi saus cabai.

Semuanya disusun belapis. ​Sedangkan Tokyo Tower Cheeseburger memiliki 16 lapisan karena ditambah dua lapis keju lembaran.

Tokyo Tower Burger dijual seharga 800 yen (Rp 87.000). Adapun Tokyo Tower Cheeseburger harganya dibanderol 860 yen (Rp 93.600). Pastinya burger ini akan sangat mengenyangkan sekaligus memuaskan penggemar burger di Tokyo.​

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya