Tokyo International Film Festival ke 27 Fokus Pada Anime Asia dan Timur Tengah

1555405_614285571960726_24406484_n-e1406181322653

 

Sebentar lagi akan diadakan Tokyo International Film Festival ke 27!

event yang ditujukan untuk mempromosikan anime Jepang ke seluruh dunia ini akan dilangsungkan dari tanggal 23 sampai 31 Oktober.

Animasi akan menjadi fokus di Festival Film Internasional Tokyo ketika dimulai bulan depan, kata penyelenggara pada hari Selasa, bersamaan dengan cinema of Asia dan the Middle East.

TIFF ke 27, yang akan berlangsung dari 23 sampai 31 Oktober, akan mempunyai film animasi yang bagus dan kami berharap dapat membantu mempromosikan animasi Jepang di seluruh dunia, kata direktur program festival Yoshihiko Yatabe saat konferensi pers.

Sebuah film yang dibuat di Azerbaijan adalah salah satu fitur tahun ini, sebuah negara di mana adegan bioskop yang menarik sedang dipengaruhi oleh industri film berkembang di negara tetangga Turki,” katanya.

 

Tokyo Festival

Foto TIFF ke 26.

 

Tahun ini, karya-karya yang dikumpulkan dari Hideaki Annoyang dipandang sebagai The Next “Hayao Miyazaki” ini menguasai animasi Jepang dan manga terkenal yang pensiun tahun lalu akan terlihat bersama-sama untuk pertama kalinya, kata sekretariat acara.

Anno terkenal karena kepopuleran fiksi ilmiah anime series Neon Genesis Evangelion,” yang menjadi sensasi di Jepang pada 1990-an.

Program lain meliputi film pendek 3D disutradarai oleh Shigeru Miyamoto, direktur senior perusahaan game Nintendo dan produser permainan terkenal karena Sumer Mario Brosdan Donkey Kong.”

Daya tarik utama TIFF ini ada di bagian kompetisi, menyaring 15 film dari seluruh dunia yang dipilih dari sekitar 1.300 film yang masuk.

Acara ini juga mencakup sebuah kompetisi untuk sutradara muda di Asia dan Timur Tengah, kata sekretariat.

Selain itu, akan ada juga pemutaran film Cina dan Korea Selatan, dan tentang Spanyol dan Amerika Latin.

 

Bagaimana? tertarik untuk datang dan menyaksikan langsung TIFF ke 27?

 

top_logo

 

Sumber: 2014.tiff-jp.net/en/www.japantoday.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya