Tokoh-Tokoh Final Fantasy XV & Trailernya

Pada Electronic Entertainment Expo 2013 kali ini, sangat beruntung bahwa judul tersebut mendapat kejelasan serta mendapat pembaharuan judul yaitu Final Fantasy XV. Para gamer yang telah menanti serial ini sejak 7 tahun yang lalu tentunya cukup lega mendengar kejelasan dari SquareEnix yang diberikan. Tidak ingin kembali meninggalkan gamer dan fans dalam situasi yang tidak menentu, Square Enix langsung membocorkan informasi terkait dengan karakter-karakter yang nantinya akan ada dalam game tersebut. Anggap saja hal ini sebagai perkenalan kepada Final Fantasy XV yang nantinya bakal dirilis dalam konsol next generation tersebut.

Final_Fantasy_15_1

Diantara tokoh-tokoh tersebut, pertama ada Noctis Lucis Caelum, karakter yang memainkan berbagai pedang dalam trailer versus yang lama. Tidak tanggung-tanggung, voice cast dari karakter ini adalah Tatsuhisa Suzuki, seorang seiyuu yang hampir setiap season muncul dalam berbagai serial anime. Seperti Saint Seiya Omega, Uta no Prince-sama, dan Inazuma Eleven GO Galaxy. Noctis merupakan pangeran dari Lucis Kingdom yang memiliki kemampuan unik, ia dapat merasakan kematian dari orang lain.

Noctis-Lucis-Caelum-dan-Gladiolus-Amicitia

Noctis Lucis Caelum dan Gladiolus Amicitia

Menemani Noctis ada Gladiolus Amicitia, seorang penjaga bagi keluarga kerajaan dan merupakan orang kepercayaan Lucis Kingdom. Secara pribadi, ia adalah teman dekat Noctis dan sudah seperti saudara. Ignis Stupeo Scientia juga akan hadir disana sebagai seorang teman masa kecil Noctis dan juga merupakan orang yang suka memberi saran pada Noctis. Diantara teman-teman tersebut, Noctis memiliki juga teman yang ‘nakal’, Prompto Argentum dan komandan kepercayaan keluarga kerajaan, Cole Leones.

ignis-stupeo-scientia

ignis stupeo scientia

Prompto-Argentum-dan-Cole-Leones

 

Sumber: http://na.square-enix.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya