ToiLETS, Bermain Game Sega Dengan Urine

Game yang diberi nama ToiLETS ini adalah sebuah game yang menggunakan urine alias air kencing kita sebagai bahan permainannya dengan media layar LED yang telah disediakan. Layar LED dipasang pada toilet dan tersambung dengan sebuah sensor yang dipasang untuk mendeteksi banyaknya air kencing yang kita keluarkan dan kecepatan mengalirnya air kencing dari tubuh kita ke toilet.

Sega menyediakan 3 jenis LED yang bisa kita pilih untuk dipasang dan 5 jenis permainan yang berbeda-beda. Untuk memainkan game ini kita harus memasukkan koin 10 yen terlebih dahulu pada tempat yang telah disediakan. Sedangkan harga perangkat game ini sendiri adalah 140,000 yen untuk perangkat layar LED dan 10,000 yen untuk setiap jenis game yang ingin dipasang. Berikut ini adalah jenis-jenis permainan yang bisa dipilih dan video permainannya

Fill it up! Mannequin Piss:

Dalam game ini pemain (orang yang kencing) akan mendapat peringkat seberapa kuat mereka menguras kandung kemih mereka yang dihitung dengan volume air kencing mereka.

Shoot Milk From Your Nose – Gang Leader Battle!:

Dalam game ini pemain harus bertarung memperebutkan gelar pemimpin geng toilet dengan cara kencing dengan volume yang lebih banyak dari orang yang kencing sebelum kita.

Superurinal Power Panel Quiz:

Dalam game ini kita aka disuguhi sebuah trivia yang harus kita gunakan untuk membalik panel dan mencari jawaban pertanyaan kuis yang tersembunyi di baliknya.

Urine Examination

Dalam game ini kita akan melewati sebuah  tes kepribadian yang dilakukan oleh seorang  suster rumah sakit yang sangat cantik berdasarkan air kencing kita.

Hurricane Warning In Effect:

Dalam game ini, urine yang telah disensor, di dalam game akan menjadi sebuah air deras yang membuat rok seorang wanita terangkat. Jadi semaik banyak air kencing yang kita keluarkan, semakin deras air dalam game.

Emang kreatif banget ya orang Jepang, kalo kaya gini jadi lama nih tiap kencing 😀

Sumber : IT Media

 

  1. Ryna Hitsune
    5 tahun yang lalu

    as expected from Japan~
    kapan Indonesia bisa bikin gituan ==”

    Reply
  2. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    wkwkwwkLOL,,,,
    ada” aja…,dah.
    keep japan no 1….,
    makasi info,y

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya