Tiger And Bunny : The Rising

Jculers sudah ada yang menonton anime ” Tiger and Baunny ” sebelumnya? kalau sudah ada, pasti tahu kan di tahun 2014 nanti akan ada ” Tiger And Bunny : The Rising “? >,< ceritanya masih sama, ada beberapa superhero yang menjaga Sternbild ( kota mereka ) nah superhero ini bukan orang sembarangan lho, mereka juga biasa di sebut ” The NEXT ” sebutan bagi seseorang yang memiliki kemampuan yang tidak biasa.

 

1

 

Tiger &Bunny : The Rising adalah film anime Jepang sekuel Tiger & Bunny : The Beginning , dan spin-off dari fiksi ilmiah populer anime serial TV , Tiger & Bunny. Dengan kostum CGI dan mengagumkan unggul, Tiger & Bunny adalah superhero dari tipe yang berbeda . Mereka orang normal dengan kemampuan khusus yang disebut The NEXT, yang melindungi kota futuristik mereka, Sternbild (berdasarkan New York City ) , seperti kepolisian . Mereka memakai sponsor dari acara di kostum mereka mirip dengan pembalap mobil modern atau atlet , termasuk logo untuk orang seperti Amazon.com dan Pepsi .

 

4
Hirouki Hirata merevisi perannya sebagai Kotetsu T. Kaburagi (Wild Tiger ) , seorang superhero veteran yang telah keluar dari pensiun , tetapi telah melihat hari yang lebih baik . Dia dipasangkan dengan pasangan yang jauh lebih muda , Barnaby Jones ( Bunny ) dimainkan oleh Masakazu Morita , juga dari film pertama . Kedua mitra berdebat terus-menerus, tetapi berhasil mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan menjaga perdamaian di kota . Versi Inggris terjemahan bintang Wally Wingert , terkenal karena suaranya bertindak atas TV Seri Garfield , sebagai Macan Liar .
Tiger & Kelinci : The Rising memperkenalkan superhero baru , sombong rookie Ryan Goldsmith (Golden Ryan ) yang memiliki berbagai tetap amplifikasi gravitasi . Ini memiliki beberapa fans khawatir bahwa Bunny memiliki pasangan baru , setidaknya untuk sementara .

 

2

 

Cerita ini berkisah menjaga perdamaian di Sternbild dan mempersiapkan Hari Keadilan , perayaan tahunan dewi dewa legendaris kota yang jiwanya mendiami kota. Misteri , pembunuhan dan main hakim sendiri pembunuh membuat orang mempertanyakan makna dari apa pahlawan benar-benar masalah besar ketika datang ke Sternbild .
Tiger & Bunny : The Rising ini disutradarai oleh Yoshitomo Yonetami , yang juga dipimpin Tiger & Bunny : The Beginning .t adalah dengan Masafumi Nishida , juru tulis untuk kedua seri TV dan Tiger & Bunny : The Beginning . Nishida terkenal di Jepang untuk karyanya pada drama live-action .

3
Tiger & Bunny : The Beginning tersedia pada Blue Ray disc dan DVD , dan streaming di Neon Alley , Hulu , dan The Anime Network . Diproduksi oleh Sunrise dan T & B Mitra Film , mencari Tiger & Bunny : The Rising untuk debut 8 Februari 2014 – nasional di Jepang dan terbatas ditayangkan di bioskop AS juga.

sumber : http://movies.mxdwn.com/news/anime-film-tiger-bunnythe-rising-debuts-feb-8-2014/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya