Tidak Mau Ketinggalan , Kumamon Mengunjungi ‘Rurouni Kenshin’

Sebelumnya ada yang belum tahu Kumamon? bisa klik disini untuk mencari tahu kumamon . http://j-cul.com/mengenal-kumamon/ .

Rurouni Kenshin merupakan karakter  populer dari Weekly Shounen Jump! manga yang paling di gemari pada masa nya. Kini Kenshin kembali dengan film Live-Action yang baru-baru ini menyelesaikan shooting terakhirnya untuk film kedua nya. Melihat pada film pertama live-action Rurouni Kenshin yang mendapat pendapatan 3 Milyar Yen dari penjualan tiket di Jepang pada tahun lalu. Film ini menghibur dan sukses di Jepang.

rurouni2 500x272 Kumamon, the Kumamoto prefectures official mascot, visits location shoot for Rurouni Kenshin

Dengan bentuk film kedua dan ketiga datang dalam suksesi tahun depan, masing-masing berjudul Rurouni Kenshin Kyoto Taika ayam dan Rurouni Kenshin Densetsu no hen Saigo,syuting berjalan lancar dengan sutradara Keishi Ohtomo .

Para pemain dan kru telah syuting di tiga lokasi di Prefektur Kumamoto sejak awal Agustus, antara lain tambang Manda di Arao, House of Law di Uki dan Yachiyo di Yamaga. Ketiga lokasi ini dianggap warisan budaya pada kedua tingkat prefektur dan nasional.

Sementara syuting, para pemain dan kru dikunjungi oleh tamu yang sangat khusus: maskot Kumamoto Prefecture dirinya, Kumamon. Maskot mengambil gambar dengan pemain utama, Takeru Sato (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Aoki Munetaka (Sanusuke Segara) dan Kaito Oyago (Yahiko Myojin). Dia juga disajikan dengan beberapa produk Kumamoto prefektur yang terbaik seperti semangka, pir dan anggur.

21169-1-500x332

21170-500x333

 

Kumamon diciptakan pada tahun 2010 oleh pemerintah prefektur Kumamoto sebagai maskot untuk menarik wisatawan ketika garis Kyushu Shinkansen dibuka. Dia kemudian mendapat perhatian nasional ketika dia memenangkan suara nasional terhadap maskot lainnya dalam acara Yuru-Chara tahun 2011.

Capture

 

Nampaknya Kumamon juga memiliki luka “X” di pipi kiri nya 😀

tumblr_mre04v8znz1rl0coko1_500

 

Siaran TV lokal yang menayangkan kunjungan Kumamon ke lokasi shooting Kenshin..

tumblr_mre04v8znz1rl0coko2_500

 

sumber :http://sgcafe.com/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya