The Last Performance Atsuko Maeda w/ AKB48

Group girls band terpopuler se Asia, Atsuko Maeda bakal lulus dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus besok. Dan ternyata tanggal 17 Agustus kemaren, Maeda tampil untuk yang terakhir kalinya sebagai anggota AKB48 di episode “Music Station“. Itu artinya kita gak bisa lihat Atsuko Maeda di AKB48 lagi (ノ _ ·.) :((.

Untuk the last performance nya, AKB48 mengadakan pertunjukkan panggung spesial, menampilkan lagu-lagu yang sangat hits, seperti “Flying Get“, “Ponytail to Shushu“, dan “Yume no Kawa“, kelulusan spesial Maeda pada single ke-27 mereka “Gingham Check“.

Sebelum tampil, Atsuko Maeda menyapa penggemarnya.

Aku Atsuko Maeda dari AKB48. Penampilan ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku memperkenalkan diriku sebagai anggota AKB48 di Music Station. Aku masih ingat janji yang aku buat dengan anggota lain untuk bekerja keras agar kita bisa hadir di program sesering mungkin”

Maeda terlihat menangis saat membawakan lagu “Yume no Kawa”.

Tapi berita bahagianya Atsuko Maeda akan punya lagu solo di album terbaru AKB48. Lagu ini akan menjadi lagu terakhirnya sebagai bagian dari AKB48 setelah kelulusannya dari grup pada Augustus nanti.

Maeda pertama kali muncul di Music Station pada tanggal 9 Juni 2009 menampilkan “Skirt Hirari“. Dia sudah membaut 22 penampilan di beberapa acara dengan AKB48 serta 2 lainnya sebagai artis solo.

Sumber:
J-PopRock Music
Irocon

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya