“The human advertisement”, Beriklan lewat Badan Seseorang

Pria ini memasang penawaran di situs Yahoo Jepang bahwa ia bersedia menjadi media iklan dengan cara ditempeli tubuhnya dengan kertas iklan sementara ia menumpang di kereta  Yamanote line dan berdiri sepanjang perjalanan. Yamanote Line memang dikenal sebagai rute kereta teramai di Jepang. Pria ini berjanji akan menjadi penumpang kereta itu dan berdiri di dalam kereta sepanjang hari. Tak disangka, penawaran unik darinya ini sudah menarik 20 perusahaan.

Harga dari iklan yang dipasang berbeda-beda berdasarkan di bagian tubuh mana kita ingin memasang kertas iklan kita. Harga paling mahal jika kita ingin memasang iklan di kepala pria ini, sedangkan paling murah jika kertas iklan kita hanya tertempel di bagian bokongnya.

Usaha ini telah dijalankan pria ini sejak tanggal 23 September lalu, dan sejak saat itu ia setiap hari naik kereta Yamanote Line sejak keberangkatan kereta pertama hingga kereta terakhir, ia menghabiskan 20 jam setiap harinya untuk berdiri. Harga yang ditawarkan oleh pria ini mulai dari 2500 yen hingga 21,000 yen. Modal yang diperlukan pria ini adalah 100,000 yen setiap harinya untuk membayar tiket kereta Yamanote Line.

Keuntungan yang didapatkan terdengar menggiurkan ya? Ada yang tertarik mencoba bisnis ini?

Source: Yahoo! Auction via ITMedia

 

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    waduuh,,, kalo aq masi mikir”, berdiri 20 jam stiap hari cape juga mah…,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya