Thanko , Jempol Tambahan Untuk Pengguna Smartphone

Ukuran layar smartphone pada umumnya semakin besar saja, bagi pengguna smartphone yang memiliki jempol yang cukup panjang mungkin tidak terlalu sulit ketika mengoperasikan smartphone dengan satu tangan saja. Namun bagi pengguna smartphone yang memiliki ukuran jempol yang pendek jangan khawatir, berikut merupakan produk jempol tambahan yang stylish dan sangat berguna bagi pemilik jempol pendek!

Thanko_Thumb-shaped stylus_03

Thanko’s Thumb-shaped Stylus, mungkin beberapa dari kalian akan berfikir untuk membelinya dan segera mengantonginya sebagai alat kebanggaan yang serba guna.

Orang-orang di Jepang sudah membuktikan bahwa alat ini sangat membantu disaat mereka berada di atas kereta. Bagi orang yang berdiri sepanjang perjalanan kereta pastilah merasa bosan, oleh sebab itu memakai satu tangan untuk mengoperasikan smartphone sangatlah susah , apalagi disatu sisi kita harus berpegangan dengan tali pengaman dikereta pada saat berdiri. Dengan hadirnya alat Thanko ini, menggunakan satu tangan tidak menjadi masalah lagi, karena jempol tambahan dapat bergerak secara luas.

Jika Anda mengenakan Stylus Thumb berbentuk, ibu jari anda akan menjadi 15mm lebih panjang dan mampu mencapai setiap sudut layar smartphone dengan mudah.

Thanko_Thumb-shaped stylus_08

Thanko_Thumb-shaped stylus_07

Thanko_Thumb-shaped stylus_06

Thanko_Thumb-shaped stylus_05

Thanko_Thumb-shaped stylus_04

Thanko_Thumb-shaped stylus_02

Thanko_Thumb-shaped stylus_01

Juga, kadang-kadang Anda mungkin merasa kesal dengan reaksi lambat dari layar sentuh dengan ibu jari Anda yang sebenarnya, tetapi Stylus Thumb berbentuk akan membantu Anda untuk lebih lancar-tekan di layar.

  • Harga: ¥ 1.480
  • Ukuran: Panjang 49mm x 25mm Diameter
  • Berat: 11g

sumber : akihabaranews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya