Terra Formars Akan Dibuat Versi Live-Action

 

Setelah Attack on Titan, kini 1 lagi manga & anime yang akan diangkat ke Live-Action.

Yap! majalah Shueisha Young Jump edisi 11 mengumumkan pada hari Kamis waktu setempat bahwa komik  Science-fiction dari Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga: Terra Formars telah mendapat lampu hijau untuk dibuat live actionnya. Sutradara yang sangat produktif membuat film live action Takashi Miike (beliau membuat film live-action dari Ichi Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Suku, Sebagai Dewa Will, Crows, Mogura no Uta) yang akan menangani film ini.

 

Tachibana dan Sasuga meluncurkan versi asli komik Terra Formars pada tahun 2011, dan Shueisha akan menerbitkan volume 12 pada 19 Februari tahun ini. Komik ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi.

Selain itu, komik ini mampu bertengger di peringkat #3 pada daftar majalah Da Vinci dimana komik ini disebut-sebut komik yang terbaik komik yang berorientasi pada kisah laki-laki pada semester pertama tahun 2013. komik ini juga menduduki puncak pembaca kategori pria dari edisi 2013 dari Kono Manga ga Sugoi!. Komik ini juga dinominasikan untuk penghargaan Taisho Manga tahun 2013.

 

Untuk tanggal rilis dan pemerannya akan diberitahukan kemudian.

 

Wihhh, keren ya JCulers, siap-siap deh kita terhibur oleh aksi pasukan pembasmi kecoak versi live action!

Sumber: animenewsnetwork.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya