Terpampang Nyata Karya Seni Manabu Ikeda

Manabu Ikeda lahir pada tahun 1973 di Saga, Jepang. Tinggal di Tokyo, Jepang . Pada tahu 1998 Beliau mendapat gelar master of pain BA Desain, Tokyo National University of Fine Arts and Music 2000 MA, Tokyo National University of Fine Arts and Music. Dibutuhkan waktu kurang lebih dua tahun untuk menyelesaikan salah satu karyanya yang monumental. Dengan kanvas berukuran besar, ia bekerja pada karya monumentalnya dengan membuat sketsa beberapa gambar di buku gambarnya.

manabu

 

Lukisannya adalah kombinasi dari hal-hal yang menginspirasi dia, dari alam, sejarah kemajuan teknologi dan peristiwa bencana seperti gempa bumi atau tsunami. Hasil akhirnya adalah sebuah misteri besar sampai final tahapan proses menggambar.

Mengisi sebuah kanvas putih cukup besar untuk menutupi dinding besar adalah tugas yang melelahkan, seperti Ikeda bekerja pada kecepatan yang sangat lambat. Karya-karyanya begitu rinci bahwa ia kadang-kadang akan bekerja selama delapan jam sehari untuk mendapatkan hasil optimal. Lukisan monumental dengan detail mengagumkan ini, Ia selesaikan dalam kurun waktu dua tahun.

Berikut ini adalah hasil karyanya:

 

manabu ikeda_1

manabu ikeda_2

manabu ikeda_3

manabu ikeda_4

manabu ikeda_5

manabu ikeda_6

manabu ikeda_7

manabu ikeda_8

manabu ikeda_9

manabu ikeda_10

manabu ikeda_11

manabu ikeda_12

manabu ikeda_13

manabu ikeda_14

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya