Termotivasi Diet Berkat Cosplay

Bagi banyak orang, hidup merupakan pertempuran disaat ingin mendapatkan pinggang yang ramping disaat menjalankan program diet. Beberapa orang mencoba diet dengan banyak latihan , dan hal yang paling menakutkan adalah ketika perjuangan melawan rasa ingin ngemil atau makan banyak ini sudah dilakukan namun kurang membuahkan hasil.

Gadis bernama Rolan Ajo juga mengalami hal itu dan ia melakukan komitmen menakjubkan sehingga ia berhasil melibas 20 kg dari berat badannya yang tadinya 70 kg. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, Rolan Ajo Taiwan beratnya lebih dari 70 kg (154 lbs) dan memutuskan untuk mencoba cosplay untuk pertama kalinya. Tapi Ajo kecewa dengan bayangannya di cermin dan merasa buruk tentang tubuhnya.

“Apa yang saya lihat adalah versi karakter anime favorit saya berlemak  . Kesan saya dari karakter langsung hancur … Aku menertawakan dan memandang rendah karena aku begitu penuh lemak dan patah hati, ” jelasnya.

cosplay-diet

Dari titik itu, diet Ajo dimulai. Tapi itu bukan jalan yang mudah untuk menjadi langsing. “Saya tahu saya harus tidak makan begitu banyak dalam rangka untuk menurunkan berat badan, tapi aku cepat pulih. Jika aku santai dan mencoba untuk bersenang-senang menurunkan berat badan, saya memperoleh berat badan, “pengakunya.

Cosplay adalah salah satu hobi dari Jepang yang booming dan diminati banyak orang. Kreativitas membuat kostum karakter Jepang dan menggunakannya, kemudian memainkan peran sesuai karakter ini memang seringkali membutuhkan totalitas untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mengingat banyak karakter anime khas Jepang yang bertubuh langsing, membuat Ajo termotivasi untuk menjadi langsing.

cosplay-diet6

Pengguna Net telah sangat mendukung transformasi Ajo itu, menghujaninya dengan kata-kata dorongan dan pujian. Menurut sumber-sumber media di Taiwan, Ajo kehilangan berat badan dengan mencoba untuk menghindari karbohidrat, lemak, dan gula. Dia juga minum 3 liter (sekitar 12 gelas) air dan dilakukan setiap hari.

cosplay-diet4

Tentu saja, tubuh yang langsing bukanlah merupakan syarat mutlak untuk kecantikan.Sebaliknya, apa yang paling mengesankan adalah bahwa Ajo tidak pernah menyerah dan mencapai tujuannya setelah sepuluh tahun kerja keras. Lihatlah hasil kerja nya di cospagenya https://www.facebook.com/rolan666

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya