Terbang ke Alam Mimpi Disney

Pada perayaan Hari Ulang Tahun Walt Disney ke-110, Disney telah mengumpulkan impian literal dengan menampilkan pencahayaan yang menakjubkan di Harajuku, Tokyo. Hal ini bagian dari “Walt Disney 110th Anniversary Omotesando Harajuku Dream Together Project 2012,” yang dibuka dari 1 November sampai 25 Desember 2012 dan sudah menggambarkan kerumunan penonton (≧ω≦).

Seorang wartawan yang telah mengunjungi tempat itu mengatakan bahwa acara pencahayaan Harajuku Disney Dreamland harus dilihat oleh para pecinta Disney. Meskipun bukan penggemar Disney, pasti akan tepesona oleh penampilan mengagumkan dari cahaya lampu (≧▽≦*).

Sebenarnya parade Disney yang menakjubkan ini menampilkan pencahayaan yang hanya dapat dilihat pada malam hari di dalam Tokyo Disney Land. Tetapi khusus untuk perayaan ulang tahun ini, Disney Land memberikan acara special sampai di jalan Omotesando di Harajuku. Masing-masing tempat memilki tema Natal yang saling berhubungan (*`▼´*).

Omotesando Hills
Tema: Cinta
Rayakan Natal penuh cinta dengan karakter.

Laforet Harajuku
Tema: Magic
Sebuah sihir hadir dari Disney untuk Anda.

Tokyu Plaza, Omotesando Harajuku
Tema: Fantasy
Mickey memberikan hadiah kepada teman-temannya dari dunia fantasi.

Pencahayaan acara itu sangat indah dan merupakan tanda tangan keajaiban Disney yang membuat ruangan menjadi benar-benar istimewa ゙☆⌒o(*^ー゚).

Misalnya, di layar Tokyu Plaza, ketika jam menunjukkan waktu tertentu di malam hari, jin dari Aladdin muncul di tempat kejadian yang menarik perhatian pengunjung yang lewat yang akan mengejutkan dan menyenangkan (*’-‘)ゞ.

Pada layar Hills Omotesando, ada tujuh pohon dihiasi gambar tujuh putri dari karakter Disney. Dengan dekorasi keluar dari dunia ini. Pohon untuk Princess Jasmine dihiasi dengan dekorasi berbentuk lampu, dan satu untuk putri duyung Ariel dihiasi dengan dekorasi berbentuk Flounder. Memperhatikan detail dekorasi yang rumit merupakan bagian yang menyenangkan untuk menemukan penampilan yang ditawarkan (*^ー^*).

Bagian lain dari iluminasi menghibur adalah background musik yang mempesona
Masing-masing pencahayaan menampilkan atraksi khusus. Dan hal ini dapat memberikan suasana santai bagi pengunjung dalam menikmati musim dingin “Dreamland” di Harajuku (^0^ゞ.

Berikut galeri fotonya

Laforet’s Magic

Pintu Masuk Disney

Tokyu Plaza Omotesando Harajuku’s Fantasy

Tokyo Plaza’s Mickey’s Fantasy World

Little Disney Characters

The Omotesando Hill’s Love theme

The Mouse lovebirds

Bagian dalam Omotesando Hills yang indah dihiasi dengan menara pohon 10 meter dan enam putri pohon di sepanjang sisi tangga.

Di dalam menara pohon, tujuh orang putri berdansa.

Sumber : rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya