Tempozan Ferris Wheel

Saat kalian mengunjungi Osaka, Tempozan Ferris Wheel harus masuk dalam daftar perjalan kalian, karena kalian akan benar-benar mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa dari ketinggian kincir ini.

Tempozan Ferris Wheel ini bersebelahan Osaka Aquarium Kaiyukan. Tempat ini memiliki ketinggian 112,5 meter (369 kaki) dan diameter 100 meter (330 kaki). Saat kalian menaiki Tempozan Ferris Wheel kalian akan melihat pemandangan Teluk Osaka dan sekitarnya, seperti Gunung Ikoma ke timur, Akashi Kaikyo Bridge untuk barat, Kansai International Airport ke selatan, dan Rokko Pegunungan di utara. Tempozan Ferris Wheel juga dilengkapi lampu ramalan cuaca yang dapat berubah untuk hari berikutnya.

tempozan

tempozan_1

 

tempozan_2

tempozan_4

tempozan_5

 

Beberapa komentar pengunjung Tempozan Ferris Wheel di tripadvisor:

  • Chikondi C (Malawi)–>> Ini adalah pengalaman pertama saya dan sangat hebat, kalian bisa mengambil foto dari langit Osaka. Jika Anda takut ketinggian, jangan mengunjungi tempat ini.
  • NicoleBrisbane (Brisbane)–>> Saya tidak percaya bahwa tiket masuk ke Ferris ini hanya 700yen. Saat itu kami akan pergi ke akuarium tetapi kami lebih memutuskan untuk naik ke Ferris. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit dan mendapatkan pemandangan foto yang sangat menakjubkan. Kami menunggu 15 menit untuk mendapatkan transparent pod. Sangat keren! Sungguh berharga!
  • Aregma (Kanada)–>> Roda Ferris sangat bagus dengan pemandangan yang menakjubkan. Ini cukup mahal untuk 10 menit perjalan berputar di Ferris, tetapi lokasi ini sangat dekat dengan Akuarium.
  • RickFun35 (Singapura)–>> Kami berkunjung kesini untuk melihat Akuarium Osaka dan memutuskan untuk mengunjungi Ferris Wheel pada malan hari untuk melihat keindahan lampu-lampu di Osaka. Dan saya rasa ini keputusan yang sangat baik karena saya mendapatkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya