Tempat Terhebat di Kawasan Minato Mirai

Minato Mirai berada di Yokohama. Tempat ini cocok untuk bersantai karena banyak terdapat tempat yang mendukungnya.  Seperti contohnya  tempat untuk berbelanja, makan, budaya, sejarah dan hiburan. Tempat ini juga cocok digunakan untuk kumpul keluarga di Minggu sore ataupun oleh pasangan muda mudi untuk melewati sabtu malam mereka.

Pelabuhan Jepang pertama dibuka pada tahun 1858 di Yakohama. Pada 1950-an, Yokohama penuh dengan pabrik-pabrik, gudang dan jalan raya yang macet dengan truk. Perkembangan industri di daerah ini sangat cepat.

Kawasan Minato Mirai membuat Yakohama dikenal oleh dunia. Pertama kali dibuka oleh walikota pada pertengahan 1960-an. Sudah dalam perencanaan dan dikembangkan sejak itu. Seluruh area di Minato Mirai dulunya adalah gudang. Dan dengan cepat berubah yang menjadikan orang-orang dari Yokohama bangga dengan Minato Mirai.

Berikut beberapa tempat yang menjadi Kawasan Minato Mirai

1. Landmark Tower

Gedung tertinggi di Jepang dengan 69 lantai Sky Garden sekaligus menjadi icon Minato Mirai, menawarkan pemandangan Yakohama. Saat cuaca cerah, dari sini kalian dapat melihat Tokyo dan Gunung Fuji. Terkadang gedung ini tertupi awan karena saking tingginya. Perkantoran, pusat belanja, restaurant terdapat dalam gedung ini.

1. Landmark Tower

 

2. Nippon Maru

Nippon Maru merupakan kapal tinggi yang dibangun pada tahun 1930. Berfungsi sebagai kapal pelatihan untuk Japanese Merchant Marines. Dan sekarang tempat ini terbuka untuk umum sebagai bagian dari Yokohama Port Museum.

2. Nippon Maru

3. Mitsubishi Minatomirai Industrial Museum

Museum interaktif dengan kegiatan di 6 bidang yaitu: aerospace, transportasi, laut, kehidupan sehari-hari, lingkungan dan teknologi. Delengkapi dnegan beberapa teknologi yang cukup menarik seperti kapal selam dan bagian prototipe jet.

3. Mitsubishi Minatomirai Industrial Museum

4. Museum Seni Yokohama

Sebuah museum seni modern dan kontemporer dengan fokus pada para seniman dan sejarah Yokohama. Termasuk galeri fotografi dan beberapa area untuk pameran khusus.

4. Yokohama Museum of Art

5. Cup Noodles Museum

Segala sesuatu yang ingin Anda tahu tentang Nissin Cup Noodles ada di museum ini. Menawarkan kegiatan untuk anak-anak seperti merancang cangkir mie.

5. Cup Noodles Museum

 

6. Cosmo World

Sebuah taman hiburan kecil dibangun untuk meningkatkan skyline di Yokohama. Pada saat pembukaannya, ferris wheel merupakan jam terbesar di dunia. Ada juga roller coaster,  dan beberapa wahana yang lebih kecil. Bnayak dikunjungi oleh anak-anak, pasangan dan wisatawan.

6. Cosmo World

7. Red Brick Warehouses

Dua bangunan besar denan batu bata gaya barat yang dibangun pada tahun 1911 dan 1913.Menawarkan tempat belanja, beberapa restoran dll.  Dikelilingi oleh lapangan yang luas. Di halaman depan gedung bata merah ini, hampir tiap hari atau tiap minggu diadakan berbagai macam event. Seperti pameran mobil antik internasional, atau festival beer Jerman. Di musim dingin, dibuat arena open door Es Skating.

7. Red Brick Warehouses

 

8. Queen’s Square

Tiga bangunan kecil berada di Landmark Tower, salah satunya adalah Queen’s Towers.  Masih merupakan bagian dari Landmark Yakohama yang menawarkan beberapa lantai pusat perbelanjaan yang dikenal dengan Queen’s Square.

8. Queen's Square

 

9. Landmark Plaza

Bangunan berlantai lima, tempat belanja dan restoran di samping Landmark Tower.

 

9. Landmark Plaza

 

10. World Porters

Sebuah kompleks perbelanjaan dan hiburan dengan 6 lantai bertema belanja. Termasuk lantai makanan, pusat hiburan dan bioskop.

10. World Porters

 

 

Akses :

Minato Mirai merupakan area yang luas. Namun sebagian besar dapat diakses dalam 10 menit berjalan kaki dari Minato Mirai atau stasiun Sakuragicho.

minato-mirai-map-1313

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: japan-talk.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya