Tempat Terbaik Untuk Shopping di Tokyo

Tidak salah jika Tokyo dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia dengan alasan seperti yang dapat kalian lihat disini. Apapun yang kalian cari, dapat ditemukan di kota ini, mulai dari tempat-tempat terbaik untuk bermulim di tokyo, festival kunang-kunang di pusat Tokyo, tempat terbaik untuk hunting foto, taman bermain untuk anak-anak, dan masih banyak lagi. Salah satunya yang paling sering kita cari saat berwisata ke suatu daerah adalah tempat berbelanja untuk membeli oleh-oleh.

Berikut akan dibahas pusat-pusat shopping di daerah Tokyo:

1. GINZA

Ginza adalah distrik perbelanjaan kelas atas terbesar di Asia. Pada tahun 1990-an, harga tanah di sini adalah yang tertinggi di dunia. Banyak brand brand papan atas yang memiliki flagship store besar di Ginza. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak toko-toko dengan harga terjangkau, juga membuka toko besar di daerah tersebut (misalnya Uniquo).

shopping-in-ginza

 

2. SHIBUYA

Shibuya adalah kawasan perbelanjaan tersibuk di Tokyo. Dan akan bertambah sibuk saat  penjualan musiman dan pada hari Minggu. Shibuya memiliki department store banyak. Banyak department store dengan target pembelinya adalah anak muda (misalnya 109 Shibuya). Department store lainnya di Shibuya misalnya Shibuya Mark City, Seibu, Loft, Parco dan Marui.

Selain department store, Shibuya terkenal dengan tiga jalan perbelanjaan: Koen Dori, Spanyol Slope (Supeinzaka) dan Pusat Gai. Sulit untuk menemukan daerah lain di dunia yang memiliki pusat belanja lebih dari Shibuya.

shibuya-sunday-shoppers

 

3. SHINJUKU

Shinjuku memiliki banyak department store besar yang berpusat di sekitar JR Shinjuku.

shinjuku-shop

 

4. AKIHABARA

Akihabara adalah lingkungan belanja elektronik terbaik di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, toko elektronik terbesar telah berada di seluruh Tokyo. Pada saat ini, Shibuya dan Shinjuku menjual lebih banya elektronik dari pada Akihabara. Ada toko-toko di Akihabara yang tidak menjual apa-apa kecuali bagian robot. Akihabara juga telah menjadi pusat budaya otaku Jepang: menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anime dan manga.

akihabara-tokyo

5. HARAJUKU

Harajuku sangat populer di antara siswa SMA. Toko-toko di daerah tersebut difokuskan pada subkultur kaum muda seperti hip hop atau aksesoris. Dan cenderung sangat murah. Fashion Jepang dan industri periklanan manjadikan Harajuku sebagai tren fashion mereka. Harajuku adalah kunci untuk mengetahui generasi baru konsumen Jepang.

harajuku-shoppers

 

6. OMOTESANDO

Omotesando adalah daerah perbelanjaan kelas atas terbesar kedua di Tokyo (setelah Ginza). Banyak brand papan atas yang memiliki flagship store besar-besaran di Omotesando. Ada juga toko mainan 6 lantai disebut KIDDYLAND (mungkin toko mainan paling terkenal di Jepang). Selain itu, ada pusat perbelanjaan besar di daerah – Omotesando Hills.

dior-omotesando

7. SHIMOKITAZAWA

Shimokitazawa populer dengan hipsters Tokyo. Di daerah ini terdapat toko-toko pakaian, pakaian bekas, musik dan banyak toko permen. Jika Anda sedang mencari yang unik, otentik dan offbeat ini adalah lingkungan Anda.

shimokita-shop

 

8. KHICIJOJI

Kichijoji adalah pilihan yang sangat baik untuk pembeli yang mencari suasana santai. Lingkungan seperti Shibuya dan Shinjuku sangat ramai, berisik dan kacau. Kichijoji memiliki beberapa department store besar termasuk Loft, Tokyu, Parco dan Marui. Banyak toko-toko kecil juga di jalur Kichijoji  dengan jalan yang tenang.

kichijoji-shopping

 

9. KOENJI

Seperti Shimokitazawa, Koenji adalah lingkungan hipster dikenal toko-toko kecil yang offbeat.

koenji-shopping

 

10. ASAKUSA

Asakusa adalah lingkungan yang sangat menawan dan terdapat lokasi tertua yang paling banyak dikunjungi yaitu kuil Tokyo: Sensoji. Di depan kuil Sensoji Anda akan menemukan jalan sempit dengan pusat perbelanjaan di samping-sampingnya (Nakamise) yang menjual souvenir. Ini adalah tempat terbaik di Tokyo untuk belanja souvenir.

asakusa-shopping

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: japan-talk.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya