Tempat Terbaik untuk berkencan di Tokyo

1.Odaiba

Odaiba adalah sebuah tempat  di Teluk Tokyo yang memang terlihat seperti benar-benar dibangun untuk tempat berkencan. Di Odaiba, kita bisa melihat pemandangan Tokyo yang indah. Jalan setapak di Pantai Odaiba merupakan satu-satunya jalan di pinggir pantai yang dapat diakses dengan bebas dan mudah.

odaiba odaiba_1

Di Odaiba terdapat restoran, tempat shopping, game center, bioskop dan pertunjukkan atraksi. Oleh karena itu, anak muda di Tokyo banyak yang memilih tempat ini untuk berkencan.

2. Ginza

Ginza merupakan salah satu tempat shopping termewah di dunia. Ginza terkenal dengan kawasannya yang elite, modern dan gemerlap lingkungannya. Selain itu, tempat ini tergolong lingkungan berkelas yang dipenuhi dengan restoran mewah dan kafe-kafe. Bahkan, untuk secangkir kopi saja harganya mencapai 1000 yen atau kira-kira setara dengan Rp 120.000. Sepertinya untuk berkencan disini, dompet kita harus tebal. 

ginza_tokyo_japan_photo_y_shimizu_jnto Hotels_in_Ginza_Tokyo

 

3. Omotesando

Omotesando juga merupakan kawasan shopping yang mewah yang sangat populer sebagai tempat untuk berkencan. Disini ada jalan yang disebut Omotesando-dori, sebuah jalan yang disertai pepohonan di pinggirnya, yang mendapat istilah sebagai Champs-Élysées versi Tokyo.

omotesando2 omotesando-dori-the-main

4. Ebisu

Ebisu adalah lingkungan Jepang yang bertemperatur dingin. Tempat ini dipenuhi oleh kafe dan restoran bagus. Tempat populer di Ebisu adalah Ebisu Garden Place yang dipenuhi dengan tempat jalan-jalan yang indah, tempat shopping, tempat hiburan dan tempat untuk makan-makan bersama.

Ebisu-Garden-Palace-Christmas-2010-011-3745

ebisu garden

5. Kichijoji

Kichijoji adalah sebuah lingkungan kampus. Disini terdapat tempat shopping, tempat hiburan dan tempat untuk makan-makan bersama. Pada musim panas, orang-orang menikmati santai sore di di sebuah taman yang luas, yaitu Inokashira Park. Mitosnya, jika pasangan yang menaiki boat angsa berdua di kolam taman ini, maka hubungan mereka akan kandas dan berakhir. Tapi itu cuma mitos, buktinya masih banyak kan pasangan yang mampir ke taman ini.

kichijoji-park-tokyo-japan

 

Sumber: japansegment.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya