Teman Wanita Sewaan Di Tokyo

Di Jepang, terkenal dengan etos kerja yang sangat displin dan sangat pekerja keras. Hal inilah yang membuat banayk pria yang terikat dengan dunia kerjanya dan lupa akan kebutuhan mereka betapa pentingnya memiliki teman wanita. Jika kalian seorang pria lajang yang tidak percaya diri secara sosial, bagaimana kalian akan mendapatkan interaksi sosial yang positif ? Kita semua pasti sadar betapa perlunya kita untuk memberitahu seseorang tentang masalah kita, dan bertukar pikiran serta membantu kita disaat kita tidak mampu melakukannya seorang diri.Disaat kita ingin pergi ke sebuah restoran yang mewah dan bagus. Tapi tidak mungkin rasanya kita pergi ke tempat tersebut sendiri dan menikmati makanan yang kita pesan tanpa ditemani seorangpun? Kesepian sekali kan J-Culer??

clientpartners

Mungkin orang-orang seperti itu memiliki kesulitan dalam hubungan sosial. Biasanya pria lajang di Jepang sering mengalami hal-hal seperti ini, Disaat-saat seperti inilah pria Jepang sangat membutuhkan teman wanita. Dan di Jepang bagian timur, Klien Mitra KK adalah salah satu perusahaan yang menawarkan layanan sewa – teman. Pria-pria yang kesepian bisa menyewa tewan wanita di perusahaan ini ” perempuan – hanya aneh – jobbers ” ( josei dake no benriya ). Teman sewaan ini hanya teman untuk mengobrol dan berbagi cerita, tidak sampai melakukan hal-hal negatif. Di Jepang, hal ini bukanlah sesuatu yang baru sebelumnya J-Cul telah membahas juga tentang teman sewaan.

Berapakah biayanya?

Ini berbeda tergantung pada anggota layanan dan staf , tetapi pada dasarnya dikenai biaya  US $ 30 (3.000 yen) ditambah sekitar $ 30 per jam .

Kalian berminat untuk menyewa teman wanita??? >,<

Sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya