Tatto Karakter “Love Live” Yang Menyakitkan

Saat ini para pecinta anime di Jepang sangat populer dengan anime garis keras ” Love Live “, dengan perkumpulan gadis-gadis manis, rok lipit, kompetisi idola pop, dan  karakter yang menonjol, Bisa di pastikan banyak lelaki yang akan menyukainya.

lt-2

Bahkan fans Love Live memiliki sebutan tersendiri yakni Love Liver. Nah disini salah satu Love Liver mungkin merasa tidak cukup dengan barang koleksi Love Live nya, Menurut profil resmi Love Live, 9 Juni kemarin adalah hari ulang tahun karakter Nozomi Tojo. Entah itu karena sifatnya atau kuncir genitnya yang jelas karakter ini sudah membuat satu pria orang di Hong Kong bertindak lebih ekstrim untuk merayakan haru jadinya.

lt-1

Ini merupakan pengorbanan fans Love Liver untuk mencerminkan kecintaannya akan karakter favorit nya.

Menurut beberapa sumber, gambar diatas baru 30% proses pembuatan gambar Nozomi Tojo agar sesuai dengan contohnya.

lt-3

Apakah ini merupakan gambar tipuan? menurut sumber , foto ini asli merupakan sebuah tatto. Hal ini dipastikan sejumlah botol apa yang tampak sebagai Eternal Ink, merek asli dari tinta tato dijual melalui Eternal Tattoo Pasokan di Michigan.

lt-4

Sementara beberapa komentator online Jepang terkesan dengan gairah pria itu, yang lain khawatir tentang kemungkinan adanya persepsi dalam pilihannya untuk membuat tatto itu secara permanen .

“Yup, he’s an idiot.”

“He’s going to regret this once he gets tired of the series.”

“And that’ll be pretty soon.”

“He’s gotta live with it now.”

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya