Taman Tsuruma

Tsuruma Park (鹤 舞 公园) berlokasi di Shōwa-ku, Nagoya, Jepang. Taman ini dibangun pada tahun 1909. Terdapat air mancur dan juga gazebo untuk tempat beristirahat. Dibangun dengan perpaduan konsep taman jepang dan Eropa yang modis pada saat itu.

Ditengah-tengah taman kalian dapat melihat Tsuruma Central Library. Taman ini juga memiliki Greenification Center dibawah pengawasan Nagoya City Greenery Association. Juga terdapat berbagai jenis bunga seperti Yoshino cherry, Japanese andromeda, Japanese zelkova, Flowering quince, Tulip, Camellia, Thunberg spirea, Pearlbrush, Rapeseed, Common snapdragon, dan Swamp chrysanthemum.

Taman Tsuruma ini sangat terkenal pada saat musim bunga Sakura, melihat mekarnya bunga di saat musim semi. Dan juga pada saat event-event sperti Nagoya Walkathon.

Akses paling dekat menuju taman ini adalah dengan transportasi umum yaitu Tsurumai Station oleh Line Tsurumai , atau dengan JR Chuo Jalur ke Tsurumai Station .

450px-Tsuruma_park-Sougaku-do

tsuruma

tsuruma_1

tsuruma_2

tsuruma_3

tsuruma_4

tsuruma_5

tsuruma_6

tsuruma_7

Berikut beberapa komentar pengunjung dari Taman Tsuruma di Tripadvisor:

  • Singatr3vell3r (Singapura)–>> Cherry Blossoms tumbuh di semua taman. Taman yang indah, sangat cocok untuk berjalan-jalan di pagi hari. Tiket masuk gratis. Berbagai jenis flora tumbuh di taman ini, dari berbagai musim, sehingga ada beberapa flora yang tidak berkembang saat Cherry Blossoms. Makanan dan minuman terdapat di pintu keluar stasiun Tsurumai-jalur kereta bawah tanah Tsurumai. Jika ingin melihat berbagai atraksi di Nagoya, disarankan untuk membali tiket skereta bawah tanah. Cater 1-2 jam untuk berjalan-jalan di Tsuruma Park.
  • Reichan (Singapura)–>> Surganya cherry blossom. Taman ini adalah lokasi terbaik untuk melihat bunga sakura. Anda harus datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang bagus, karena penduduk setempat datang dipagi hari duduk dibawah pohon sampai malam tiba. Ada banyak permainan dan tawa sambil menikmati muniman di tempat ini ketika menjelang malam hari, karena orang yang datang dari bekerja menikmati suasan senja disini dan juga banyak terdapat warung-warung makanan yang menjual okonomiyaki, yakisoba, takoyaki dan lain-lainya, dan semuanya sangat lezat. 
  • Pokemon-7 (Tokyo)–>>Berlokasi di kota Nagoya, fasilitas transportasi yang sangat baik. Bunga sakura saat musim semi terlihat sangat indah di taman yang luas. Ini adalah taman yang sangat baik untuk menghabiskan waktu istirahat tanpa melakukan apapun saat Anda telah lelah jalan-jalan.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, wikipedia

  1. boneka terlucu
    3 tahun yang lalu

    Hi there to every , since I am actually eager of reading this blog’s post
    to be updated daily. It includes nice stuff.

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya