Taman Bergaya Perancis “Gora Park”

Gora Park (强 罗 公园, Gora Koen) adalah sebuah taman lanskap gaya barat yang terletak di lereng curam di atas Stasiun Gora. Tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati pemandangan Hakone.

Di Taman gaya Perancis ini, terdapat air mancur besar dan kebun mawar. Taman ini juga memiliki dua rumah kaca. Selain itu, ada sebuah restoran yang menghadap ke air mancur, serta rumah minum Hakuun-do Chaen.

Di dalam Crafthouse pengunjung dapat mengikuti kegiatan kerajinan seperti glass blowing, glass etching, pottery dan merangkai bunga kering. Kegiatan ini dengan biaya 1000-3500 yen dan mengambil dari 30 menit sampai satu jam untuk menyelesaikannya.

gora-park

gora-park_0

gora-park_1

gora-park_2

gora-park_3

gora-park_4

gora-park_8

gora-park_6

 

Gora Park dapat diakses dengan lima menit berjalan kaki dari Stasiun Gora, stasiun terminal dari Hakone Tozan Railway. Dibutuhkan sekitar 35 menit dari Hakone-Yumoto ke Gora Station, biaya ¥ 390, dan ada kereta setiap 10-20 menit.

5206_03

Berikut beberapa komentar pengunjung Gora Park di tripadvisor:

  • Ay12 (Cina)–>> Jika Anda memiliki waktu selama 2 hari di Hakone, maka Anda harus datang ke Craft house. Saya datang kesini dan mencoba untuk membuat hiasan kaca. Namun, besok paginya baru bisa diambil karena diperlukan waktu untuk proses pendinginan. Ini merupakan pengalaman yang hebat. Mereka juga membuat hal lainnya yang membutuhkan waktu selama hampir sebulan untuk proses pendinginan agar mengeras.
  • Michelle W (New York)–>> Sebuah taman kecil yang bagus. Kami pergi pada saat musim gugur dan melihat perubahan warna daun yang indah. Ada beberapa tanaman hijau kecil dengan berbagai macam bunga. Saat Anda berjalan ke atas taman ini terdapat air mancur di sebuah restoran kecil. Saya benar-benar menikmati kunjungan ini dan cocok ditambahkan dalam daftar tur Anda di Hakone karena tidak memerlukan banyak waktu untuk melihat semuanya.
  • Tunaidi (Baltimore)–>> Gora Park terlihat bagus dan indah walaupun kecil. Terdapat rumah teh, toko kerajinan, dan kebun binatang serangga mini. Tidak ada yang terlalu istimewa.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*


 

Sumber: japan-guide, tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya