“Takkoku no Iwaya” Kuil di Sebuah Tebing

Takkoku no Iwaya adalah kuil yang dibangun tepat menempel dengan dasar tebing. Kuil ini dibangundan didedikasikan untuk dewa prajurit pada abad ke 9, selama ekspansi Jepang utara dan pertempuran dengan pasukan Emishi. Kuil jepang ini berada di Hiraizumi-cho, Nishiiwai-gun, Iwate Prefecture, Jepang. Pada tebing sebelah kiri diukir pada permukaan batu gambar Budha.

Takkoku_no_Iwaya_4

Takkoku_no_Iwaya_5

Takkoku_no_Iwaya_6

Takkoku_no_Iwaya_7

Takkoku_no_Iwaya_1

Takkoku_no_Iwaya_2

 

Exif_JPEG_PICTURE

clearTakkoku_no_Iwaya_3

Berikut beberapa komentar pengunjung Takkoku no Iwaya di tripadvisor:

  • NomDG (Inggris Raya)–>> Ini bukan sebuah goa. Dalam beberapa hal ini sering dianggap sebagai “kuil gua”, tapi ini tidak nampak seperti itu. Bangunan ini terletak di tebing dan tebing membentuk dinding kebelakang kuil, sehingga sering dipikir sebagai sebuah goa. Yap, ini sebuah tebing, bukan goa. Sekitar 30 menit naik sepeda dari kota, ini akan sangat menyenangkan ketika ada sinar matahari, namun sayang saya datang saat hujan. Menaruh sepeda dekat stasiun (¥ 500 selama 2 jam) dan juga memungkinkan untuk menaruh barang lainnya di loker dengan biaya ¥ 500. Dengan sedikit ulasan ini, mudah-mudahan dapat membantu kalian yang ingin datang ke tempat ini.
  • Seasontraveller (Paris)–>> Tempat yang indah dan tidak biasa. Ini adalah tempat yang sangat indah dan salah satu tempat facorit saya di Hiraizumi dan jauh lebih ramai daripada dua candi utama (Chosho-ji dan Motsu-ji). terletak sekitar 6 km dari stasiun kereta api tapi dapat dicapai dengan sepeda atau bus. Lingkungan tenang dan cantik. 
  • Banda-in Japan (Jepang)–>> Tempat persembahyangan dan bersejarah. Kuil ini dibangun untuk memuja Bishamonten, dewa perang, lebih dari 1.200 tahun yang lalu.  Dibangun dengan struktur kayu dan terdapat wajah di tebing. Meskipun nampak seperti kuil lainnya pada zaman itu. Baru-baru ini terlihat lebih bagus (kami juga mengunjungi 10 tahun yang lalu), dan sekarang tampak lebih baik. Pastikan kalian melihat  “great Buddha” yang diukir di tembok tebing di sebelah kiri kuil. Tempat ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman, terdapaat 3 struktur bangunan tradisional lainnya disini.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya