Tak Peduli Dengan Kalori , Kami Sajikan Donat Gundam!

Menonton anime dengan ditemani snack yang banyak memang enak ya jculers, apalagi menonton anime bersama teman-teman , pasti tambah seru tuh. Terkadang kita tidak sadar disaat kita asyik ‘ngemil’ pada waktu menonton anime, banyak makanan katagori junk food masuk kedalam tubuh kita. Namun para fans anime tetap saja asyik dan tidak memikirkan hal itu.

Jika hal itu yang terjadi, mungkin Anda lebih suka donat Gundam. Tampak kue-kue yang tersedia secara eksklusif di Gundam Cafe, yang memiliki cabang di Stasiun Tokyo, kompleks perbelanjaan Diver City pada Odaiba, Aeon Mall Makuhari Shin Toshin, dan anime haven Akihabara (tentu saja). Yang pertama dari dua jenis donat Gundam heroik asli, RX-78.

1

 

Lapisan cokelat putih donat sesuai dengan skema warna inspirasi dari Mobile Suit Gundam serial TV pertama, yang mulai ditayangkan kembali pada tahun 1979.  Sekali lagi, penjahat Gundam mendapatkan yang lebih baik dari pahlawan nya, sebagai Char Custom Zaku donat  dengan lapisan cokelat stroberi saat ini menjadi trend rasa di Jepang  u ntuk bulan ini yang juga muncul dalam latte sakura Starbucks ‘ .

gd-1

 

Masing-masing donat dipasang dengan harga pada 320 yen (US $ 3.10). Meskipun Anda bisa mendapatkannya di setiap Gundam Café, kami sarankan untuk membelinya di cabang Odaiba, sehingga Anda dapat menikmati donat ini sambil menatap raksasa skala 1:1 patung Gundam .

gd-2

gd-3

 

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya