Sushidokoro Goichi

Goichi tampak seperti sebuah restoran sushi murni tradisional , dengan diterangi lentera masuk elegan , area tempat duduk buluh – berlantai , dan koki berdiri di belakang meja karena mereka membentuk sushi untuk pelanggan . Seperti banyak restoran di Jepang , Goichi juga memiliki ruang perjamuan beberapa . Beberapa dilengkapi dengan tambahan peralatan audio, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk resepsi pernikahan, pesta perusahaan, atau mingguan pertunjukan penyanyi idola . Noriyuki Umemura merupakan seseorang yang memiliki konsep untuk membuat sebuah restaurant sushi dimana para pengunjung dapat dilayani oleh idola mereka serta dapat menikmati pertunjukan idola mereka sambil menyantap sushi yang nikmat.

is-4

Umemura mengambil alih manajemen restoran dari ayahnya pada tahun 2007,  kecintaan Umemura terhadap dunia musik juga telah memberikan Umemura waktu tinggal dan bekerja sebagai penyanyi / penulis lagu di Tokyo. Umemura tidak ingin terlepas dari dunia musiknya, namun disisi lain umemura harus menjalankan usaha restoran ayahnya.Kemudian pada bulan September 2008 , Umemura mengadakan audisi di Nagoya Aichi Prefecture, serta tetangga Gifu dan Mie , bagi anggota untuk kelompok baru yang akan disebut Idol Kyoshitsu . Tahun berikutnya , unit memberikan pertunjukan pertamanya di panggung ruang perjamuan lantai empat di restoran Umemura .

is-1

Kini Idol Kyoshitsu bekerja di restoran setiap hari Senin , selain membantu dengan menyiapkan makanan dan melayani pelanggan . ” Rata-rata, masing-masing dari mereka bekerja di restoran tiga hari seminggu , dan pada hari Senin dan Rabu , mereka selalu di sini untuk mengurus tamu kami , ” jelas Umemura . ”  Meskipun Salah satu member Idol Kyoshitsu membenci sushi ”

is-2

is-6

Menampilkan Idol sebagai staff untuk melayani para tamu merupakan salah satu taktik bisnis Umemura, selain ituk elompok ini juga tampil di mal lokal belanja , festival , dan acara komunitas , dan Umemura mengatakan jumlah permintaan yang mereka terima untuk penampilan dan wawancara telah meningkat .

is-5

” Banyak penggemar baru kami adalah gadis-gadis yang suka sushi . Dan sementara banyak pendukung kami adalah laki-laki berusia 30-an , kita juga melihat banyak gadis-gadis muda membawa keluarga mereka ke restoran untuk menonton penampilan mereka , “jelas Umemura .

Idol Kyoshitsu merilis single pertamanya pada tahun 2012 , dan usaha kedua kelompok , Agustus lalu ” Boku wa Kimi ni Koi wo Shita ” ( ” I Used To Love You” )

Bulan ini, mereka juga merilis album terbarunya , “Happy Christmas Dadadadaijo-V,” dimana Umemura sendiri sebagai komposernya.

informasi Restaurant
Sushidokoro Goichi /寿司 处 五一
Aichi- ken , Nagoya -shi , Naka – ku , Shinei 1-26-5
爱 知 県 名古屋 市 中 区 新 栄1-26-5
Buka 11:30-23:00

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya