“Super Smash Bros” Game Terbaru Andalan Nintendo

Demi menjaga atmosfir persaingan yang semakin ketat ini, Nintendo merencakan untuk mengeluarkan sebuah judul fighting yang pastinya bakal memuaskan para fans Nintendo. Judul itu adalah Super Smash Bros, yang nantinya akan dirilis untuk Wii U maupun Nintendo 3DS.

super smash

Kalian yang suka dengan game fighting dengan kumpulan karakter yang disatukan oleh sebuah tema, seperti Injustice: God Among Us yang menghadirkan tokoh-tokoh DC Comic, atau PlayStation Battle Royale yang penuh dengan tokoh-tokoh yang pernah hadir dalam konsol milik Sony, Super Smash Bros kira-kira bakal menggunakan konsep yang sama. Judul ini akan banyak menyediakan berbagai tokoh yang rutin hadir dalam setiap konsol terbaru keluaran Nintendo. Karena itulah, para gamer yang sudah familiar dengan game-game pada konsol Nintendo, baik yang baru maupun sudah lama, pastinya akan sangat excited dengan berbagai tokoh yang dibawa oleh game ini.

Karakter seperti Pit dari serial Kid Icarus, Link dari Legend of Zelda, dan tentu saja Mario, maskot Nintendo yang mungkin merupakan maskot video game paling populer di dunia. Terlebih lagi, Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan sebuah karakter baru yang juga tidak kalah legendaris, Rockman, atau Megaman dalam versi Inggris. Pertemuan para tokoh ini dalam satu judul pasti akan sangat membuat gamer penasaran kira-kira apa saja yang dapat terjadi.

Megaman

Megaman

Super Smash Bros tidak hanya ‘menjual’ para tokoh terkenal itu. Game ini juga masih memiliki segudang fitur lainnya yang menakjubkan. Belum ada kejelasan dari tanggal rilis game ini, namun, Nintendo menjadwalkan bahwa Super Smash Bros akan hadir pada 2014.

 

Sumber: gamenesion.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya