Style Wanita Lanjut Usia Yang Berjiwa Muda Di Jepang

Pencipta blog mode Jepang yaitu L’idéal, memutuskan untuk mengambil sikap dan memperbaiki kesalahan berpakaian orang tua di negara Jepang. L’idéal menampilkan beberapa wanita tua Jepang yang didandani dengan busana paling keren dan paling indah. Hal ini di lakukan karena orang-orang tua nampaknya selalu mendapat hinaan tentang busana mereka, dengan lelucon-lelucon mengenai berbagai hal seperti jins ibu-ibu, celana nenek dan pria paruh baya yang mengenakan sandal dan kaus kaki.

L’idéal dimulai pada bulan Maret tahun ini sebagai penghormatan oleh fotografer dan kontributor situs bernama MASA. Ia dan sesama fotografer MARI ingin membantu memperbaiki pandangan fasion tentang warga senior dengan menggunakan media terbaik yang mereka tahu: fotografi fasion.

Model yang dipakai dalam gambar-gambar L’idéal adalah para wanita biasa yang kebetulan ditemui oleh kedua fotografer tersebut tengah berjalan di jalanan Ginza, suatu daerah di Tokyo yang dikenal sebagai salah satu pusat tren di Jepang. MASA dan MARI mencari wanita yang busananya menggambarkan gaya modern ataupun tradision.

Orang-orang di L’idéal berharap dapat menunjukkan kepada generasi muda bahwa usia tua bukanlah suatu jalan buntu yang tidak bisa bergaya.

Berikut gambar wanita lanjut usia yang tetap bergaya dan berjiwa muda di Jepang :

nenek

stylish_01

stylish_02

stylish_04

stylish_05

stylish_06

stylish_08

stylish_09

stylish_11

stylish_13

stylish_14

stylish_17

Sumber : en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya