Square Enix Merilis Video Trailer Terbaru Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Nama-nama dari composer terkenal seperti Hitoshi Sakimoto dan Takeharu Ishimoto juga pernah dilibatkan dalam proyek game yang telah memiliki fan base di seluruh dunia ini. Karya Hitoshi bisa kalian dengar dalam Final Fantasy  XII, sedangkan karya Ishimoto bisa dinikmati dalam game FF: Advent Children. Sebenarnya, tidak hanya 2 composer ini yang pernah terlibat menggarap track di Final Fantasy, masih ada banyak nama lainnya seperti Masashi Hamauzu atau mungkin Kumi Tanioka yang bisa kamu nikmati dalam Final Fantasy Crystal Chronicles Series.

Jika kamu salah satu fans yang sangat memperhatikan background musik dalam seri FF, maka ada kabar baik nih buat kamu. Square Enix baru saja meluncurkan sebuah video trailer terbaru Lightning Returns: Final Fantasy XIII yang menampilkan gabungan CGI dan gameplay serta latar music yang akan hadir dalam game ini. Baca juga ratikel lainnya yaitu Game Final Fantasy XIII Terbaru akan Dirilis dan Final Fantasy XIII: Lightning Returns. 

Simak videonya dibawah ini.

Tak ketinggalan, ada juga video singkat berdurasi 2 menit lebih, yang menampilkan cuplikan bagaimana proses rekaman music dari composer Mitsuto Suzuki digarap.

 

 

Sumber: gamenezion.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya