SoniComi Mengenakan Danganronpa Kostum

Kadokawa Games dan Nitroplus‘ upcoming Motto! SoniComi game untuk PlayStation 3 memungkinkan para pemain untuk menyesuaikan super sonico dengan kostum bertema Danganronpa. Super Sonico bisa memakai hoodies dan membawa boneka menyerupai beruang hitam-dan-putih Monokuma atau merah muda-putih kelinci Monomi dari Danganronpa danSuper Danganronpa 2 PlayStation Portable game. Pakaian ini akan tersedia di game-store.

comi

The Motto! SoniComi “love communication” game , merupakan versi update dari 2011 game PCSoniComi dengan merubah grafis dan cara bermainnya lebih mudah. 

Game ini mengajak para pemain untuk menjadi juru kamera profesional dan bertugas melayani permintaan klien sambil memperdalam hubungan dengan model Super Sonico.

Super Sonico adalah gadis maskot dari “Nitro super Sonic” acara yang digelar oleh Nitroplus. Diceritakan dia sudah menjadi model pemotretan, karakter game, dan musisi, bahkan saat ia studi sebagai mahasiswa. Dia juga merupakan bagian dari girl band yang terdiri dari 3 personil bernama “Daiichi Uchu Sokudo” (Fastest Speed in Space) sebagai vokalis dan gitaris.

1

 

Motto! SoniComi dijadwalkan untuk disebar di Jepang pada 20 Maret 2014 dalam edisi terbatas untuk ¥ 9.240 (US $ 90) dan edisi normal untuk ¥ 7.140 (US $ 70). Mereka yang melakukan pre-order game ini akan mendapatkan kode untuk “manis” DLC kostum yang dirancang oleh Santa Tsuji .

hoodie

rabbit

rabbit-2

Danganronpa merupakan game dari Spike Chunsoft‘s untuk  PlayStation Vita, Danganronpa: Trigger Happy Havoc, telah rilis di Jepang pada tahun 2010 dan akan beredar di Amerika Serikat pada hari selasa dan hari jumat di Eropa. Game ini terinspirasi dari sebuah anime yang disiarkan pada tanggal 4 Juli oleh Funimation.

sumber : animenewsnetwork

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya