Sonico Ukuran Asli, Boleh Dilihat Tapi Jangan Disentuh!

Minggu lalu, disaat wilayah Tokyo masih diselimuti putihnya badai salju, Wonder Festival terselenggara di Makuhari Messe di prefektur Chiba. Banyak model patung yang dipamerkan selama dua tahun ini yang dikemas dari berbagai anime dan video game yang menginspirasi patung – patung tersebut. Termasuk patung Super Sonico yang dibuat seukuran manusia. Sonico merupakan tokoh fiksi yang menggoda dan seorang model, yang merupakan maskot Nitroplus. Super Sonico mendapat start sebagai maskot untuk festival musik yang disponsori oleh video game (dan pizza ) pembuat Nitroplus. Dalam delapan tahun sejak debutnya, Sonico telah muncul dalam manga, video  game, dan persis jenis barang yang Anda harapkan dari desain nya ( Sonico Seprai ).

supersonico

supersonico2

ss-13

Bahkan kini Sonico telah dibuatkan seri anime nya, dimana Sonico diceritakan sebagai model erotis yang memiliki sifat lugu dan memliki teman bandnya Suzu san serta Fuuri san , Sonico memiliki band yang diberi nama  “ Daiichi Uchu Sokudo ”, serta tidak lupa bagian yang sangat menonjol yang dimiliki oleh Sonico.

 ss-5

Bila dilihat dari bentuk tubuhnya , Sonico sendiri umumnya tidak terbukti memiliki kepribadian agresif secara seksual atau freewheeling. Mungkin pekerjaannya sebagai model untuk baju renang membuat para laki-laki jatuh hati kepadanya, dan dilihat headset di kepala Sonico telah menjadi ciri khas utama Sonico .

ss-8

Tidak lupa dengan manager Sonico yang terlihat memakai topeng monster dan selalu melindungi Sonico ketika ada klien yang mulai berkelakuan kurang ajar, diketahui nama manager Sonico ialah Kitamura , diambil dari nama keluarganya saja. Pada event ini Kitamura mengeluarkan beberapa peraturan bagi siapa yang mengunjungi stand Sonico figure ini

 ss-12

Larangan adalah:

1. Tidak menyentuh. Tidak ada meraba-raba.

2. Tidak mengambil gambar sudut rendah.

3. Tidak mengambil gambar boobies secara close-up

. ss-10

ss-7

ss-3

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya